Aktor Revaldo Terjerat Narkoba Yang Ketiga Kalinya

19 views
Mantratoto

Tidak Ada Kapok-kapoknya Aktor Revaldo Terjerat Narkoba Lagi

 

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Aktor Revaldo Terjerat Narkoba Yang Ketiga Kalinya

Indoharian – Aktor Revaldo terjerat narkoba lagi yang dimana ia kembali berurusan dengan pihak kepolisian gegara kasus narkoba. Sudah dua kali dipenjara tidak membuat aktor tersebut jera untuk mengonsumsi narkoba. Pada hari Rabu (11/1) lalu, aktor tersebut kembali ditangkap di apartemen di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Aktor Pria yang bernama lengkap Revaldo Fifaldi Suria Permana ini ditangkap untuk yang ketiga kalinya.

Seusai ditangkap di apartemen Cempaka Putih, Jakarta Pusat, polisi lantas kemudian menggeledah apartemen milik Revaldo di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Di sana, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti narkoba dari sabu hingga ganja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Permintaan Klub Moge Boleh Masuk Tol Karena Sudah Bayar Pajak Gede
Yusril Didukung Jadi Capres Oleh Jokowi Asalkan..
China Tangguhkan Visa Warga Korsel Dan Jepang

Jejak Kasus Revaldo terjerat narkoba Pada tahun 2006 silam, aktor tersebut pernah ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu. Aktor tersebut saat itu divonis selama 2 tahun dan denda Rp 1 juta subsider 1 bulan penjara. Tidak berhenti di situ, aktor tersebut kembali ditangkap karena kasus sabu lagi pada bulan Juli 2010 dengan barang bukti sebanyak 62 gram sabu dan satu paket ganja kering. Kasus tersebut membuat ia diseret ke meja pengadilan. Dia kemudian divonis selama 7 tahun penjara.

Ditangkap Usai Nyabu di Apartemen Dan untuk ketiga kalinya, Revaldo ditangkap oleh Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di apartemen di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Aktor tersebut ditangkap seusai mengonsumsi narkotika jenis sabu dengan temannya. “(Ditangkap) seusai memakai,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, pada saat dihubungi, hari Kamis (12/1/2023).

Tes Urine Positif Narkoba Polisi melakukan tes urine kepada aktor tersebut setelah ditangkap terkait kasus narkoba. Hasil tes urinenya dinyatakan positif narkoba. “Hasil tes urinenya positif methamphetamine, amphetamine, dan THC,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, hari Kamis (12/1).

Sabu hingga Biji Ganja Disita Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya langsung menggeledah apartemen aktor tersebut di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Di lokasi, tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti narkoba dan lainnya. “Untuk barang bukti yang disita di TKP 2 di Pakubuwono ada satu plastik klip yang berisi ganja dengan berat bruto 0,39 gram, satu buah stoples kecil yang berisi ganja dengan berat bruto 0,84 gram, satu buah cup kecil yang berisi biji ganja dengan berat bruto 0,34 garam,” ucap Zulpan dalam keterangannya, Kamis (12/1). Selain itu, polisi juga menyita 1 plastik klip yang berisi kertas papir, 2 butir pil ekstasi, 3 pak kertas papir, 1 buah penghalus ganja, 5 buah plastik klip sisa sabu, 3 buah kaca pipet, 1 buah alat isap ganja, 8 buah sedotan yang dijadikan untuk bisa sendok sabu.

Disuplai Narkoba oleh 2 Orang Polisi melakukan pemeriksaan terhadap aktor tersebut yang ditangkap terkait kasus narkoba. Dari pengakuannya, ia mengaku mendapatkan narkoba tersebut dari 2 orang. “Hasil interogasi, yang bersangkutan Disuplai Narkoba oleh 2 Orang “Hasil interogasi, yang bersangkutan Revaldo terjerat narkoba menyatakan narkotika jenis sabu diperoleh dari seorang perempuan yang inisial T. Sedangkan ganja diperoleh dari seseorang laki-laki yang berinisial G,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, pada saat dihubungi, hari Kamis (12/1).

sumber : detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply