BREAKING NEWS! Soepriyatno Anggota DPR Wafat, Rakyat Bahagia?

163 views
Luwakpoker

Soepriyatno Anggota DPR Wafat Pada Hari Jumat Karena Terpapar Virus Corona

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Anggota DPR wafat

Indoharian – BREAKING NEWS! Soepriyatno Anggota DPR Wafat, Rakyat Bahagia?

INDOHARIAN.COMAnggota DPR wafat dari Komisi IX dari Fraksi Partai Gerindra Soepriyatno pada hari Jumat (9/10/2020) pagi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) kota Jakarta. Kabar duka itu dibenarkan oleh seorang Wakil Ketua Harian DPP dari Partai Gerindra Sugiono pada hariĀ  Jumat (9/10/2020).

“Benar (Soepriyatno meninggal dunia), Keluarga besar Gerindra berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh Partai senior,” ucap seorang Sugiono.

“Semoga beliau husnul khatimah dan diterima di sebaik-baik tempat di sisi Allah SWT,” kata dia. Sugiono menyebutkan, Soepriyatno sudah menjalani perawatan di rumah sakit karena dinyatakan positif Covid-19 beberapa pekan lalu.

“Almarhum selama beberapa minggu yang lalu dirawat karena positif Covid-19,” kata dia. Lebih lanjut, Soepriyatno akan segera dimakamkan di daerah kediamannya di daerah kawasan RS Graha Permata Ibu, Depok, Jawa Barat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menahan Pergerakan Massa Buruh, Polisi Menghadang Di 10 Titik
Yasonna soal Ciptaker: Pemerintah Senang Lihat Rakyat Susah!
Polisi Amankan Pelajar Demo Menolak Pengesahan Omnibus Law

Untuk diketahui, Soepriyatno adalah seorang Ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur. Dirinya lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1966.

Soepriyatno adalah seorang Anggota DPR wafat dan masa jabatan periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Pada perayaan ulang tahun dari Partai Gerindra 6 Februari 2020 kemarin, Soepriyatno ialah satu-satunya kader Ketua DPC yang juga mendapatkan penghargaan dari seorang Prabowo Subianto. Soepriyatno sangat dianggap pimpinan DPC yang sangat gigih dalam membangun jaringan di dalam Jawa Timur.

Soepriyatno lahir di kota Surabaya pada 19 Oktober 1966. Soepriyatno berhasil melenggang ke dalam DPR periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan provinsi Jawa Timur VIII.

Anggota DPR wafat “Keluarga besar Partai Gerindra menyatakan duka yang mendalam atas berpulangnya kader kami Ir Soepriyatno, Ketua Fraksi Gerindra MPR, Ketua DPD Gerindra Jawa Timur. Saudara Soepriyatno adalah orang yang ramah, supel, dan sangat loyal kepada partai,” ucap seorang Dasco.

Sumber: CNNIndonesia

Anggota DPR wafat Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply