Anjay!! Gak Ada Otak!! Korban Disudut Rokok Dalam Penyekapan

43 views
Luwakpoker

Korban Disudut Rokok Dalam Penyekapan Oleh Tersangka Yang Sesama Rekan Kerjanya

Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

Anjay!! Gak Ada Otak!! Korban Disudut Rokok Dalam Penyekapan

Korban dari penculikan dan juga penyekapan di Jalan Pulo Mas Barat IV, daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur sangat menyedihkan korban mendapatkan perlakuan kasar dari tiga pelaku berinisial AT, YK, AJ. Selama 1 minggu korban pun disekap Korban Disudut Rokok, korban yang tak di sebut namanya berinisial MS dipukuli dan cuma diberi makan satu kali sehari.

“Korban (MS) cuma dikasih makan sekali dalam hari sekali (oleh para pelaku) dan mendapatkan perlakukan kekerasan, seperti dirinya dipukul dan Korban disundut rokok,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dikonfirmasi, hari Kamis (16/1).

Yusri pun mengungkapkan, ketiga pelaku tersebut berani melakukan penganiayaan dan penculikan Korban Disudut Rokok itu atas sebuah perintah seseorang bernama Andre. yang sekarang ini polisi masih memburu keberadaan Andre.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPK Dilemahkan PDIP
PT Asabri Rugikan Negara
Israel Tembak Rudal KeSuriah

Menurut Yusri, diduga dalam penculikan dan penyekapan ini terjadi sebab pelaku menuduh korban sudah menggunakan uang perusahaan untuk dirinya sendiri. Andre pun kemudian mengajak tiga orang pelaku lainnya buat bertemu MS di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat bertemu, Andre pun langsung menyundut rokok dan memukul korban. Usai dari menganiaya korban, Andre menyuruh tiga pelaku membawa MS lokasi PT OHP.

“Atas perintah Andre yang kala ini DPO (daftar pencarian orang), korban dibawa ke kantor PT OHP dan langsung di sekap selama satu minggu,” papar Yusri.

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pun langsung turun melakukan penggrebekan di PT OHP di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur terkait tentang dugaan penculikan dan penyekapan. Polisi juga menangkap tiga orang terduga pelaku yang berinisial AT, YK, dan AJ.

Korban Disudut Rokok berinisial MS adalah salah seorang karyawan di perusahaan yang bergerak dalam bidang event organizer itu. dan Ketiga pelaku juga diketahui merupakan sesama rekan kerja korban.

Sumber: republika

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply