BALAS DENDAM RIZIEQ!! ISIS Menyerang Polisi Australia!

380 views
Luwakpoker

ISIS Menyerang Polisi Australia Setelah Sehari Dari Kejadian Rizieq Ditahan Oleh Pihak Kepolisian Intelijen Arab Saudi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – BALAS DENDAM RIZIEQ!! ISIS Menyerang Polisi Australia!

 

IndoHarian – ISIS menyerang polisi Australia, hal tersebut diclaim oleh pihak ISIS itu sendiri dengan menyebutkan bahwa pria yang melakukan penyerangan tersebut merupakan bagian dari ISIS. Kejadian penyerangan terhadap seorang polisi tersebut terjadi di Burke Street, Melbourne, Australia.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil terhimpun pada hari Sabtu. Klain tersebut disampaikan melalui media internal ISIS, Amaq News. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Reuters, Amaq News menuliskan pernyataan lengkap mengenai klaim ISIS menyerang polisi Australia tersebut.

“Orang yang mengeksekusi operasi penembakan dan penusukan di Melbourne adalah salah satu pejuang Islamic State dan dia melakukan operasi sebagai tanggapan atas (panggilan) untuk menargetkan warga koalisi (Pimpinana AS),” tera Amaq, seperti berdasarkan informasi yang berhasil di himpun dari Reuters.

Tindakan tersebut mengarah kembali pada hal yang disampaikan oleh Abu Bakar Al-Baghdadi yang meminta untuk menyerang setiap negara yang bekerja sama dengan Amerika Serikat. Baghdadi menyerukan untuk menggunakan senjata berupa bom, pisau hingga mobil untuk melakukan serangan.

“Menggunakan bom, pisau atau mobil untuk melakukan serangan,” ungkap dalam keterangan yang berhasil dikumpulkan tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bendera ISIS Depan Rumah, Rizieq Ditahan Polisi Saudi
Mencaci Prabowo, Kader PDIP Bupati Boyolali Dipolisikan!
MIRIS!!! Video Bocah Dipukuli Hampir Mati di Timika

 

Sebelumnya, menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly sempat menyaksikan secara langsung serangan brutal yang menyerang Kepolisian setempat dan juga membakan sebuah mobil. Kejadian tersebut juga sempat diabadikan oleh Yasonna.

“Saya baru turun dari tram di Burke Street, mau cari restoran untuk makan. Ada yang teriak ‘mobil terbakar’. Jarak saya dengan mobil sekitar 20 meter,” ucap Yasonna pada hari Jumat (9/11/2018).

Yasonna menyaksikan secara langsung detik-detik penyerangan yang dilakukan oleh seorang pria di pusat kota Melbourne. Yasonna mengatakan bahwa dirinya berada di Melbourne dalam rangka follow-up check kesehatan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.20 waktu setempat. Yasonna melihat bagaimana yang disebutkan ISIS menyerang polisi Australia tersebut dengan pisau. Pihak kepolisian pada akhirnya berhasil membekuk pelaku penikaman tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian ISIS menyerang polisi Australia kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply