Begini Sketsa Wajah Pelaku Yang Menyerang Novel Baswedan Disebarkan Polisi!!!

959 views
Luwakpoker

Inilah Wajah Pelaku Yang Menyerang Novel Baswedan Akhirnya Disebarkan Polisi ke Masyarakat

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Begini Sketsa Wajah Pelaku Yang Menyerang Novel Baswedan Disebarkan Polisi!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Brigjen Pol Rikwanto yang merupakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, telah mengatakan kalau sketsa wajah pria atau pelaku yang menyerang Novel Baswedan atau penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi itu, sudah disebarkan luas ke seluruh masyarakat Indonesia.

“Yang jelas apa kita lakukan adalah apa juga yang kita sampaikan kepada bapak Kapolri itulah yg akan kita sampaikan kepada ke seluruh masyarakat,” ucap Rikwanto kepada wartawan saat di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Sketsa wajah pelaku penyerang Novel baswedan itu pun sudah disebarkan luaskan melalui kantor-kantor polisi yang ada di seluruh Indonesia agar untuk mudah mendapatkan pelaku.

“Kami pun sudah membantu utk menyebarkan dengan melalui Polda-polda, Polres-polres, membantu menyebarkan sketsa wajah pelaku yang menyerang Novel Baswedan tersebut. Mudah-mudahan ada masyarakat yg mengenali wajah pelaku tersebut dan bisa melaporkan pelaku kepada kepolsian terdekat,” tambah Rikwanto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benarkah Pria Ini Yang Nantinya Akan Menjadi Penerus Osama bin Laden??
Apakah Benar Andika Kangen Band Selingkuh Dengan Istri Orang??
Mabes Polri: Omongan Rizieq Itu Bohong, Nggak Bisa Dipegang Semuanya!!!

 

Saat kemarin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian sudah merilis sketsa pelaku yang menyerang Novel Baswedan di Istana Negara.

Digambar tsbt pelaku pun diduga telah memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 sentimeter, mempunyai kulit hitam, rambut agak sedikit keriting, dan juga berbadan ramping.

Seperti yang telah kita ketahui lebih dari 100 hari pelaku penyerangan air keras terhadap Novel Baswedan masih belum juga terungkap sampai saat ini.

Mengenai sketsa wajah pelaku yang menyerang Novel Baswedan. Novel Baswedan diserang dgn menggunakan air keras pada tanggal 11 April 2017, yang dimana saat ia pulang ke rumahnya setelah ia selesai menunaikan salat subuh di masjid dekat kediamannya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Pelaku Yang Menyerang Novel Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply