Bertemu Sekali Langsung Lamaran, Cerita Pasutri Berawal Penolakan

20 views
Luwakpoker

Bertemu Sekali Langsung Lamaran, Cerita Pasutri Berawal Penolakan ” Jalan Cinta Emang Berbeda- Beda “

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Bertemu Sekali Langsung Lamaran, Cerita Pasutri Berawal Penolakan

IndoharianBertemu Sekali Langsung Lamaran Perjalanan asmara masing-masing pasangan tentu berbeda-beda. Ada kisah tersendiri di balik hubungan keduanya. Seperti cerita cinta pada pasangan suami dan istri yang satu ini.

Semuanya berawal dari sebuah penolakan, keduanya akhirnya bisa bersama hingga memiliki buat hati yang tampan dan cantik.. Kisah cinta pasangan suami istri ini pun menjadi viral di media sosial.

Berawal Penolakan, awalnya sang suami sempat menerima penolak lantaran sang istri telah menemukan sesorang yang menurutnya cocok dan segera ingin persunting dengan orang pilihannya tersebut.

Wanita ini membagikan kisah pertemuannya dengan sang suami. Dia mengenal sang suami melalui temannya. Menariknya, pada saat itu tawaran perkenalan ditolak oleh dirinya.

“👩🏻‍⚕️: teman suamiku pengen dikenalin sama kamu, pengen cari istri katanya. ” begitulah kata temanku”

“🧕: Maaf, besok sudah ada yang mau datang melamar aku,” sambungnya.

Selang berjalannya waktu teman sang istri mempertanyakan mengapa ia masih belum mendapatkan undangan?, bukannya sang istri yang belum sah pada saat itu mau di lamar orang lain ?

“👩🏻‍⚕️: Eh, apa kabar? Kok aku gak dapat undangan?,” ujarnya.

“🧕: Yang itu gagal. Ortuku gak merestui,” jelasnya.

“👩🏻‍⚕️: Wah, teman suamiku boleh coba? Dia masih tetap tungguin kamu loh. Dia cuman mau dikenalin sama kamu enggak mau sama yang lain,” sambungnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Harapan AHY Demokrat Berjaya Kembali DiPemilu 2024
Seorang Pria Berumur 47 Tahun Diterkam Harimau Saat Memanen
Dalam Pemilihan Capres Jokowi Libatkan Relawan

 

Dia Tetap Menunggu

Bertemu Sekali Langsung Lamaran & Nikah
Hingga akhirnya, keduanya pun bertemu. Sekali bertemu, mereka memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan selanjutnya. Tiga hari usai pertemuan pertama, keduanya pun lamaran.Satu bulan setelah menunggu lamaraan tersebut, merekapun resmi menjadi pasangan suami istri pada tahun 2001,Bertemu sekali, tiga hari kemudian dilamar, sebulan kemudian menikah, katanya.

Ia juga mengatkan pada video tersebut  Baru pertama kali juga ia ketemu dengan mertua

Sosok Bertanggung Jawab
Tampak pula bagaimana rasa tanggung jawab sang suami untuk keluarganya. Mulai dari mengurus anak-anak, mengajari anak-anak, menemani bermain hingga turut membantu bersih-bersih rumah.

“Jodohmu seberapa pantas?,” tulisnya dalam keterangan video.

Artikel tengaang Bertemu Sekali Langsung Lamaran  telah tayang pada Sumber :  Merdeka.Com

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply