Bom Bunuh Diri Gereja, Ini Komentar Idham Azis

853 views
Luwakpoker

Kasus Kejadian Bom Bunuh Diri Gereja Saat Ini Tercatat Telah Memakan Sebanyak 9 Orang Tewas dan 40 Luka Juga Berstatus Siaga Satu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Bom Bunuh Diri Gereja, Ini Komentar Idham AzisBom Bunuh Diri Gereja

 

IndoHarian – Kapolda Metro Jaya Idham Azis telah mengungkapkan bahwa dari seluruh jajaran kepolisian di Jakarta tengah dalam status Siaga Satu berkaitan dengan peristiwa bom bunuh diri gereja yang telah dilakukan oleh 3 orang pelaku dan meledak di Surabaya pagi tadi.

Hal tersebut terungkap dari Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor: STR/817/VPAM.3.3./2018 pada hari Minggu (13/5/2018).

Surat tersebut telah ditembuskan pada Kapolri, Irwasum Polri, Kabaharkam Polri, dan Asops Kapolri.

Dalam surat yang di tembukan tersebut disampaikan bahwa sehubungan dengan tragedi bom bunuh diri gereja di tiga lokasi gereja yang ada di Surabaya, maka status kesiapsiagaan dari seluruh jajaran Polda Metro Jaya telah berstatus Siaga I.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Insiden Mako Brimob Dianggap Settingan, Bom Gereja Surabaya Settingan juga?
Penyebab Penyerangan Polsek Bayah, Ini Penjelasan Kapolda!
Ngeri!! Penampakan Polsek Bayah Setelah di Amuk Warga

“Status kesiapsiagaan seluruh jajaran Polda Metro Jaya dinyatakan dalam status Siaga I sampai ada ketentuan lebih lanjut,” begitu isi surat tersebut yang didapatkan sesuai informasi pada hari ini.

Bom bunuh diri yang telah meledak di tiga lokasi gereja di Surabaya pagi hari ini. Bom itu pertama meledak di Gereja Santa Maria Tak Bercelah, Ngagel pada pukul 07.30 WIB, lalu di GKI Jalan Diponegoro pukul 07.35 WIB, dan juga Gereja Pantekosta Jalan Arjuna pukul 08.00 WIB pada hari Minggu (13/5/2018).

Kepolisian Daerah Jawa Timur telah memberikan informasi bahwa ada sebanyak sembilan orang korban tewas, dan juga ada sekitar empat puluh lain yang mengalami luka-luka akibat ledakan bom dari tiga gereja yang terjadi di surabaya itu.

Pelaku bom bunuh diri gereja diduga menerobos masuk ke dalam halaman gereja dengan menggunakan motor dan  meledakkan diri. Sebelumnya pelaku diduga muncul dari arah perempatan jalan, pelaku mulai terlihat dalam 07.07 WIB sesuai dengan informasi yang telah didapatkan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Bom Bunuh Diri Gereja Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply