Dengan Peraturan Aneh, Mike Tyson Ditantang Petarung UFC

32 views
Luwakpoker

Mike Tyson Ditantang Dengan Peraturan Aneh Dari Mantan Juara Dunia Kelas Berat UFC Andrei Arlovski

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Mike Tyson Ditantang

Indoharian – Dengan Peraturan Aneh, Mike Tyson Ditantang Petarung UFC

INDOHARIAN.COM – Mantan juara dunia kelas berat UFC Andrei Arlovski menantang Mike Tyson ditantang dengan peraturan aneh yang di buat oleh Arlovski. Arlovski menolak menghadapi Tyson dengan peraturan tinju yang pada dasarnya telah ada.

Terdapat banyk calon lawan Tyson sejak ia memutuskan akan kembali naik ring bukan hanya dari dunia tinju. Si Leher Beton itu mendapat tantangan dari Arlovski, yang merupakan mantan juara dunia kelas berat UFC asal Belarusia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
pengakuan Mbah Minto
Mikel Arteta datang
cara APM menjual mobil

Tyson ialah legenda dan kini Mike Tyson ditantang oleh petarung tinju serta UFC. Posternya terpasang di kamar saya. Saya tak siap untuk melawan dia dengan peraturan tinju secara penuh. Jika satu ronde tinju, satu ronde MMA, maka hal tersebut mungkin dijalankan, ucap Arlovski kepada Sports.

Arlovski mengatakan dia hampir melawan mantan juara dunia tinju kelas berat yang asalnya dari Ukraina, Wladimir Klitschko, tepat pada tahun 2009. Tetapi, pertarungan tersebut gagal terwujud sesudah Arlovski kalah dari petarung MMA yang asalnya dari Rusia Fedor Emelianenko.

Kami memiliki rencana mengadakan sepuluh pertarungan MMA dan selanjutnya bertarung melawan Klitschko. selanjutnya saya ada masalah kesehatan. Kami menunda rencana tersebut, jika ada proposal yang pasti, saya akan mempertimbangkan, kata Arlovski.

Arlovski sudah melewati 50 tampilan di MMA dengan rekor 29 kemenangan, 19 kali kalah dan dua kali no contest. Petarung yang usianya 41 tahun tersebut mengambil gelar juara dunia kelas berat UFC pada tahun 2005 ketika mengalahkan Tim Sylvia.

Karier Arlovski di UFC belakangan terus merosot. Dari 14 pertarungan terakhir di UFC, Arlovski menerima sembilan kekalahan termasuk saat di Francis Ngannou serta Jairzinho Rozenstruik. Terakhir Arlovski menang angka atas Philipe Lins tepat di UFC Fight Night, 13 Mei lalu.

Mike Tyson ditantang serta Tyson sendiri telah menyatakan ingin kembali naik ring dalam pertarungan ekshibisi. Beberapa mantan petinju dikatakan akan melawan Tyson, mulai dari Shannon Briggs hingga Evander Holyfield.

Sumber: Cnnindonesia.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Mike Tyson Ditantang news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply