Ditemani Dan Dicium Ibu Vidi Aldiano Terapi Kanker

141 views
Mantratoto

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Vidi Aldiano Terapi Kanker Yang Sudah Menyebar Ke Beberapa Titik Di Tubuhnya

Indoharian – Vidi Aldiano Terapi Kanker, yang dimana artis penyanyi tersebut rupanya masih berusaha untuk melawan kanker yang diidapnya. Diakui oleh penyanyi yang baru-baru ini melepas nama belakangnya dan manggung dengan nama VIDI itu, kanker sudah menyebar ke beberapa titik di bagian tubuhnya. Penyanyi tersebut harus menjalani terapi dan selama proses itu sang bunda terus menemani.

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram, penyanyi pelantun Nuansa Bening itu mengutarakan isi hatinya. Dilengkapi dengan sebuah tulisan panjang, penyanyi tersebut memajang foto dirinya bersama dengan sang bunda. Momen itu ditangkapnya ketika sedang menjalani spa-day.

Di tangan penyanyi tersebut tampak sudah terpasang infus. Sementara ibundanya dengan hati-hati dan dengan hangat memeluk Vidi dari belakang dan mencium bagian leher sang putra. “Spa-day lagi,” kata Vidi dalam keterangan fotonya.

“Sudah memasuki tahun ketiga gue menjadi cancer-warrior. Jarang sebenarnya mau untuk update hal-hal seperti ini, tapi rasanya ingin berbagi hari ini. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke banyak titik sehingga mengharuskan gue akhirnya harus melakukan spa-day setiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, gue belajar untuk berdamai dengan kondisi gue dan bersyukur atas apapun yang Tuhan berikan selama ini,” lanjutnya.

Dalam keterangan foto Vidi Aldiano Terapi Kanker, dia juga mengisyaratkan bahwa masih kuat untuk melawan penyakit yang diidap. Dia pun merasa dirinya harus terus bersemangat dan bisa menjalani hidup sebagaimana mestinya. “Gue harus bisa terus untuk menjalani hidup dan nggak boleh cupu. Bonusnya, semoga gue bisa terus berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua,” katanya lagi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sinopsis The Expendables 4, Melawan Iko Uwais!</span
Anies di Instagram Bonbin, Katanya Di Retas
Viral! Bule Curi Obat Kuat Disalah Satu Opetek Di Bali</span

Peluk dan cium dari sang bunda yang dipamerkan oleh penyanyi tersebut dalam fotonya menuai perhatian dari warganet. Tentu saja sesi cerita singkat Vidi di caption foto membuatnya menerima suntikan semangat dari rekan-rekan artis dan masyarakat.

“Peluk dan ciuman mamanya luar biasa, ibu memang terbaik,” ungkap akun betrs*****.
“Lihat mamanya kakak Vidi ah luar biasa memang cium dan pelukan ibunda,” lanjut akun lainnya.

Pada tahun 2019, Vidi Aldiano sudah melakukan operasi pengangkatan satu ginjal yang terkena kanker. Setelah itu, dia bangkit dan terus berkarya lagi, namun rupanya sel kanker masih bersarang di tubuhnya.

Berikut ini beberapa komemntar terkait foto Vidi Aldiano Terapi Kanker
“Lo kuaaaatt!!! dan banyak yang sayang sama lo! termasuk gue!” tulis Prilly Latuconsina di kolom komentar memberikan semangat terhadap temannya. “Vidiii semangattt, semoga Allah selalu berikan kekuatan supaya lo kuat jalanin semua treatment dan ikhtiar utk sembuuh dan Allah kasih kesembuhaan menyeluruh,” ungkap Tasya Kamila menimpali.
“Trimakasih buat semangat yg kamu tularkan buat kami semua dalam keadaan apapunn kamu dan smua org terdekat disekitar km keren bgt!!!! Keep inspiring!” kata Gisel.

sumber : detik

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply