Duel Jefri Nichol Vs Keanu 3 K.O Di Bandung

69 views
Luwakpoker

Viral!! Duel Jefri Nichol Vs Keanu 3 K.O Di Bandung Karena Komentar Dengan Kata ‘BACOT’

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Duel Jefri Nichol Vs Keanu 3 K.O Di Bandung

INDOHARIAN – Jefri Nichol Vs Keanu di Bandung, Salah satu aktor terkenal yang membintangi video klip Noah ‘Bintang Di Surga’. Kabarnya baru-baru ini ia ribut hingga adu jotos dengan salah seorang netizen dengan nama Keanu, yang sebelumnya berkomentar kasar di Twitter, Selasa (29/3).

Berawal dari akun twitter @keanupahlevi yang berkomentar dengan kalimat tidak pantas di kicauan Jefri, hal tersebut dilakukan sebanyak dua kali.

Komentar tersebut yang dilakukan Keanu merupakan sebuah respons untuk Jefri yang sedang mencari akun unmagnetism, dugaan bahwa akun tersebut sempat nyinyir tentang pembajakan dari film Jakarta vs Everybody.

Jefri Nichol mengetahui bahwa dirinya diblokir oleh akun tersebut sehingga meminta unblock kembali dan ingin mengobrol. Namun hal tersebut di respons oleh Keanu dengan kata yang sangat menyindir.

Jefri lalu memberikan tanggapan atas komentar Keanu dan menantangnya untuk ribut alias adu jotos. Hal itu diterima oleh Keanu dengan memberikan jawaban ‘akan menunggu di Bandung’.

Kicauan tersebut sudah dihapus, namun Keanu yang sempat mempublish percakapannya dengan Jefri di Twitter. Ia mengatakan bahwa ‘apabila Jefri tidak datang, maka ia yang akan menghampirinya’.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wow!! Anggaran Gorden 48 Miliar Untuk Rumah Dinas DPR
Tiga Pelaku Pemerkosaan Pada Anak Dibawah Umur Sudah Di Amankan
Terkuak!! Vanessa Khong Bongkar Fakta Tentang Indra Kenz

Jefri Nichol Vs Keanu upaya mengungkap jati diri, Jefri yang benar ke Bandung dan menanti kehadiran Keanu.

Berselang tiga jam saja dari kicauan di Twitter, Jefri Nichol langsung tiba di Bandung. Ia juga mengatakan bahwa sudah siap melakukan duel dengan Keanu dan menyatakan sangat salut dengan Keanu, sebab benaran memenuhi tantangan tersebut.

Setelah beberapa waktu kemudian, Jefri kembali mengunggah video yang berdurasi singkat tentang aksi duel dirinya dengan Keanu. serta memberikan caption di dalam video yang bertuliskan ‘3 kali KO’.

Keanu yang mengaku dirinya baru kali pertama melakukan pertandingan adu jotos di atas ring, begitupun juga dengan Jefri yang mengatakan demikian. Namun Jefri tetap memuji Keanu terkait aksinya saat berada di atas ring.

Pada Hari Selasa (29/3) mereka bertanding dan dimenangi oleh Jefri, Jefri Nichol Vs Keanu bertanding di atas ring yang terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah dirinya.

Sumber : cnnindonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply