Gawat! Jakarta Fair Tertunda, Ini Sebabnya

403 views
Luwakpoker

Jakarta Fair Tertunda Karena Adanya Penyebaran Virus Corona Pada Wilayah Dan Juga Daerah-Daerah Tersebut

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,Jakarta Fair 2020 Tertunda

Indoharian – Gawat! Jakarta Fair Tertunda, Ini Sebabnya

INDOHARIAN.COM – PT JKT International Expo (JIExpo) telah menunda penyelenggaraan acara tersebut, Jakarta fair tertunda pada Pusat. Hal itu guna melakukan pencegahan penyebaran wabah dari virus corona atau Covid-19.

Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann mengatakan tujuan kegiatan tahuan tersebut dapat digelar pada 14 Mei-28 Juni 2020. Jakarta fair tertunda, Untuk penundaan itu sudah dilakukan koordinasi bersama sejumlah pihak dimulai dari pemerintah pusat hingga daerah.

Terhadap seluruh peserta Jakarta Fair dan juga untuk masyarakat luas, bersama pada situasi saat ketika Covid-19 atau corona semakin menyebar luas, Secara resmi dari manajemen PT JIExpo menginformasikan bahwa event Jakarta Fair Kemayoran untuk sementara kami tunda, kata Ralph dalam keterangan pers, pada hari Selasa (14/4/2020).

Kendati begitu, katanya, pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran dapat dilaksanakan ketika wabah covid-19 sudah berkurang atau sudah mereda. Lanjut Ralph untuk waktu penyelenggaraan akan diinformasikan kembali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Warkop Aceh Ditutup
Komnas HAM kritik pemerintah
rebutan sembako Jokowi

Jakarta Fair Kemayoran tersebut bukan diberhentikan melainkan hanya di tangguhkan untuk menghindari corona, tetapi hanya ditunda. Waktu dan kepastian pelaksanaan akan kami beritahu lebih lanjut apabila situasi telah membaik dan kondusif, ucapnya.

Sementara hal tersebut, jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Jakarta terus mengalami penambahan. Saat ini jumlah tersebut mencapai 2.349 kasus dan data tersebut berdasarkan website corona.jakarta.go.id pada pukul 11.15 WIB.

Dalam website tersebut juga tertuliskan jumlah pasien yang kini telah dinyatakan sembuh sebanyak 163 orang, meninggal 243 orang, yang masih mendapatkan perawatan 1.385 orang dan isolasi mandiri ada sebanyak 441 orang.

Selain jumlah yang masih menunggu hasil ialah sebanyak 876 kasus. Kemudian ada sebanyak 1.307 kasus yang kini sudah diketahui titik penyebaran berdasarkan kelurahannya dan sisanya 1.042 belum sempat diketahui.

Jakarta fair tertunda, 1.307 kasus yang telah diketahui tersebut tersebar di lima kota administrasi Pada Jatim.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Jakarta Fair Tertunda news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply