Hasil Voting Dari Mayoritas Pengurus DPP Demokrat, Beginilah Hasilnya

579 views
Luwakpoker

Mayoritas Pengurus DPP Demokrat Lebih Banyak Memilih Prabowo Daripada Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Hasil Voting Dari Mayoritas Pengurus DPP Demokrat, Beginilah Hasilnya

 

Indoharian – Mayoritas Pengurus DPP Demokrat di tingkat pusat lebih memilih mendukung Prabowo Subianto daripada Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Hal tersebut di ketahui dari hasil voting yang di lakukan oleh pengurus DPP Partai Demokrat.

(DPP 58 persen memilih Prabowo, 42 persen Jokowi,” ungkap Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Selain itu, para Ketua DPD Demokrat yang berasal dari seluruh Indonesia juga sudah melakukan voting, hasilnya masih menunjukkan kemenangan bagi Prabowo dengan total voting 52 persen untuk Prabowo dan untuk Jokowi 48 persen.

Mayoritas Pengurus DPP Demokrat itu kebanyakan memilih Prabowo, namun sejauh ini, Jokowi baru menang di DPD Demokrat Jawa Timur, Jokowi berhasil meraih 152 suara dan prabowo 56 suara.

Ferdinand mengatakan, daerah lainnya yang akan segerla melakukan rapat koordinasi daerah (rakorda) dan melakukan voting, hasilnya nanti akan menjadi pertimbangan apakah Demokrat akan berkoalisi dengan Jokowi atau dengan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

Demokrat sedang menjajaki koalisi pendukung Prabowo, SBY dan Prabowo di jadwalkan akan mengadakan pertemuan pada Selasa (24/7/2018) besok.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Trump Berang Dengan Rouhani Karena Ini Penyebabnya
Terkuak!!! Ini Isi Dalam Misteri Peti Mumi Tersebut
Gerindra-Demokrat Segera Berkoalisi, PKS Ditinggalkan?

 

Sementara itu, Rapat Koordinasi Daerah (rakorda) Partai Demokrat Jawa Timur di Surabaya di warnai dengan pemungutan suara dukungan akan calon presiden di Pilpres 2019, pilihannya hanya ada dua yakni Joko Widodo (Jokowi) atau Prabowo Subianto.

Voting tersebut di ikuti oleh semua anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD, baik di Kabupaten / Kota maupun provinsi, 38 ketua DPC, serta lima perwakilan DPD Jatim, Jokowi menerima hasil dukungan dengan 152 suara sedangkan Prabowo 56 suara.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan, hasil pemungutan suara di internal Demokrat Jatim ini, selanjutnya akan di laporkan ke DPP untuk di jadikan pertimbangan dalam mengusung capres.

Namun Mayoritas Pengurus DPP Demokrat yang berada di luar Jatim itu lebih banyak memilih Prabowo ketimbang Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Mayoritas Pengurus DPP Demokrat Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply