Ini Momen Perpisahan Werner Dengan Leipzig, Bikin Mewek!

29 views
Luwakpoker

Perpisahan Werner Dengan Leipzig Tak Berujung Manis Setelah Bertanding Dan Kalah Melawan Borussia Dortmund

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Perpisahan Werner Dengan Leipzig

Indoharian – Ini Momen Perpisahan Werner Dengan Leipzig, Bikin Mewek!

INDOHARIAN.COM – Timo Werner sudah menjalani laga kandang terakhir bersama RB Leipzig. Perpisahan Werner dengan Leipzig tak berakhir manis.

Borussia Dortmund memberikan kado perpisahan yang sangat pahit untuk Timo Werner di laga kandang terakhir bareng RB Leipzig. Die Rotten Bullen kalah dua gol tanpa balas serta juga gagal finis runner-up.

Werner menjalani laga kandang terakhir pada Leipzig Arena, pada hari Sabtu (25/6/2020) malam WIB. karena Werner telah memastikan diri untuk bergabung Chelsea pada 1 Juli mendatang alias setelah Bundesliga 2019/2020 tuntas.

Perpisahan Werner dengan Leipzig dan juga memiliki kesempatan besar untuk memberikan kado perpisahan manis karena Leipzig dapat saja naik ke posisi kedua klasemen andaikan menang. Kebetulan Dortmund juga baru kalah tengah pekan lalu dari Mainz di kandang sendiri.

Tetapi, Dortmund juga punya misi agar mengunci gelar runner-up musim sesudah gagal bersaing dengan Bayern Munich. Werner pun mendapat seremoni kecil-kecilan sebelum kickoff saat petinggi Leipzig memberikan poster besar yang berisikan tiga foto Werner.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aventador Raffi terbakar
Mendikbud beberkan program pendidikan
deretan kontroversi Real Madrid

Werner diharapkan dapat mencetak gol-gol terakhirnya bersama Leipzig Arena. Sayangnya, impian Werner dan Leipzig itu tak kesampaian sebab Dortmund bermain lebih taktis untuk meraih tiga poin.

Dortmund membuka keunggulan pada menit ke-30 saat Giovanni Reyna meneruskan umpan silang Julian Brandt dengan bola matang yang tinggal disontek Erling Haaland ke gawang Peter Gulasci.

Pada pengujung laga, gawang Leipzig bobol lagi oleh Haaland saat Brandt melepaskan crossing yang ditembak ke gawang, walau sambil dikawal Amadou Haidara. Dortmund menang 2-0 serta memastikan finish runner-up dengan 69 poin dari 33 laga, unggul enam angka dari Leipzig.

Bagaimana dengan Werner? Ketika ditarik keluar pada menit ke-70, Werner tak dapat mencetak gol serta bahkan cuma melepasn satu attempts. Alhasil torehan golnya cuma bertahan pada angka 27 serta tertinggal enam gol dari Robert Lewandowski dalam perburuan gelar top scorer.

Bukan perpisahan yang diharapkan oleh Werner tentunya.

Werner sudah dipastikan akan angkat kaki dari Leipzig akhir musim terebut. Dia menerima pinangan Chelsea setelah ditebus dengan jumlah 50 juta euro.

Meninggalkan Leipzig telah jadi jalan agar Werner yang memang diincar banyak klub besar Eropa. Pada momen kandang terakhir, tepatnya sebelum kick-off melawan Borussia Dortmund.

Hasilnya tak bagus untuk momen perpisahan Werner dengan Leipzig. Leipzig kalah 0-2 dari Dortmund lewat gol Erling Braut Haaland dan Werner cuma bikin satu tembakan selama 70 menit bermain. Kegagalan mengambil tiga poin membuat peluang Leipzig finis pada posisi kedua sirnah. Mereka saat ini duduk pada posisi ketiga dengan 63 angka dan Dortmund di tempat kedua dengan 69 poin.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Perpisahan Werner Dengan Leipzig Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply