Jerman Vs Hungaria 2-0 Tim Pertama Masuk 16 besar

164 views
Mantratoto

Jerman Vs Hungaria 2-0 Tim Pertama Masuk 16 besar

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Jerman VS Hungaria

Indoharian – Gol-gol dari Jamal Musiala dan Ilkay Gundogan mengantar Jerman membekuk Hungaria dengan skor 2-0. Gol-gol tersebut sekaligus mengantar Die Mannschaft ke babak 16 besar Euro 2024, jadi tim pertama yang lolos.

Rabu 19 Juni 2024 kemarin, Jerman meladeni Hungaria di Stuttgart Arena dalam duel matchday 2 Grup A Piala Eropa 2024. Pasukan Julian Nagelsmann memburu kemenangan kedua mereka di fase grup.

Sesuai prediksi, pertandingan berjalan tidak seimbang. Hungaria mencoba melawan sebaik mungkin, tapi Jerman masih terlalu tangguh.

Kali ini kemenangan Jerman datang lewat gol Jamal Musiala di menit ke-22, lalu Ilkay Gundogan menggandakannya di babak kedua (67′).

Tambahan tiga poin ini memperkuat posisi Jerman di puncak klasemen sementara Grup A dengan 6 poin dari dua pertandingan. Jerman dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Bermain sebagai tuan rumah, wajar jika Jerman main lebih percaya diri di hadapan pendukung sendiri. Hasilnya, Jerman jadi tim pertama yang mencapai fase gugur Euro 2024.

Koleksi 6 poin sudah cukup mengantar Jerman ke babak 16 besar, meski belum ada jaminan bakal finis sebagai juara grup. Paling tidak, Jerman sudah mengamankan tiket lolos minimal sebagai runner-up.

Tentu masih ada satu pertandingan lagi di fase grup untuk menentukan posisi akhir Jerman di klasemen. Diyakini bahwa pasukan Julian Nagelsmann bakal membidik kemenangan ketiga mereka secara beruntun.

Jerman semakin membuktikan diri bahwa mereka pantas disebut sebagai salah satu favorit juara. Euro 2024 sejauh ini menunjukkan kekuatan seimbang di antara para calon juara.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Timnas Portugal Menang Tipis Skor 2-1 Atas Republik Ceko
Mbappe Cedera Hidung Prancis VS Austria
Reaksi Ganjar Dan Jusuf Kalla Anies Maju Pilgub Jakarta

Statistik menarik Timnas Jerman
> Jerman hanya kalah satu kali dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Euro (M9 S2)

> Untuk pertama kalinya dalam delapan pertandingan Euro, Jerman bisa mengamankan clean sheet.

> Jerman sudah mencetak total 7 gol di fase grup Euro 2024 sejauh ini, mereka sudah memecahkan rekor gol terbanyak di fase grup sepanjang sejarah penampilan.

> Manuel Neuer mencatatkan penampilan ke-17 di Euro.

Statistik pertandingan Jerman vs Hungaria
Tembakan: 19 – 11
Tembakan tepat sasaran: 7 – 4
Penguasaan bola: 70% – 30%
Operan: 716 – 308
Akurasi operan: 93% – 80%
Pelanggaran: 12 – 10
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 0 – 1
Tendangan sudut: 11 – 7

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply