Keren!! Google Pixel 4a Dirilis Dan Akan Mulai Di Jual

314 views
Luwakpoker

Google Pixel 4a Dirilis Dan Akan Mulai Di JualĀ  Pada 22 Mei Mendatang

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Google Pixel 4a Dirilis

Indoharian – Keren!! Google Pixel 4a Dirilis Dan Akan Mulai Di Jual

INDOHARIAN.COM – Informasi mengenai Google Pixel 4a terus bermunculan pada ranah internet. Kali ini, muncul informasi baru tentang tanggal peluncurannya. Dilansir GSM Arena, Pada hari Kamis (30/4/2020), berdasarkan laporan baru, Google Pixel 4a Dirilis dan kemungkinan akan mulai dijual pada Jerman pada 22 Mei 2020. Informasi berdasarkan laporan dari operator Vodafone.

Waktu peluncuran 22 Mei disebut tercantum dalam dokumen internal Vodafone. Google Pixel 4a Dirilis, Harga jual di kawasan Eropa diprediksi sekira 399 euro, sedangkan di Amerika Serikat (AS) diperkirakan USD 399.

[Google](4241415) dilaporkan melengkapi Pixel 4a dengan layar LCD 5,81 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk baterai 3.080 piksel, wired charging 18W, kamera belakang 12MP dengan OIS, kamera depan 8MP, dan chipset Snapdragon 730.

Google baru saja mengumumkan membuka layanan video conference Meet untuk semua orang yang ingin menggunakannya. Melalui cara ini, pengguna akun Google biasa juga dapat membuat video conference melalui Google Meet, tidak lagi hanya melalui akun G Suite.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wakapolsek Ditangkap
Ronald ungkap kekurangan Barca
DPR menyindir Bupati

Sebagai informasi, ruang pertemuan di Google Meet sebelumnya hanya dapat dibuat oleh pengguna akun G Suite, baik untuk korporasi maupun kebutuhan edukasi. Sementara akun Google biasa hanya dapat ikut serta, tanpa bisa membuat ruang pertemuan serupa.

Namun dengan pengumuman ini, seperti dikutip dari The Verge, semua orang yang memiliki akun Google kini bisa membuat ruang pertemuan gratis hingga 100 orang tanpa batasan waktu. Partisipan dalam pertemuan itu pun diwajibkan memiliki akun Google.

Kendati demikian, Google mengatakan setelah September 2020, pengguna non G Suite hanya dapat dibatasi melakukan video conference hingga 60 menit. Adapun fitur ini masih digulirkan secara bertahap, sehingga belum semua pengguna dapat mencobanya.

Nantinya, pengguna biasa juga dapat mengakses seluruh fitur yang ada di Google Meet, termasuk screen sharing dan real-time captions. Google juga menjanjikan platform yang lebih aman.

Adapun keputusan untuk menghadirkan layanan Meet secara gratis ini disebabkan penggunaan video conference yang terus meningkat selama pandemi Covid-19.

Selain itu, layanan serupa lain sebenarnya sudah menawarkan akses tanpa biaya, seperti Zoom maupun Microsoft Teams yang diketahui sudah menghadirkan edisi personal. Oleh sebab itu, ada kemungkinan Google tidak ingin membuang kesempatan tersebut.

Google Pixel 4a Dirilis, Selain memberikan akses gratis Google Meet, raksasa internet itu juga meluncurkan varian baru G Suite yang diberi nama G Suite Essentials. Edisi baru ini melingkupi seluruh layanan G Suite biasa, termasuk Meet dan Google Drive, tapi tidak dengan Gmail.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Google Pixel 4a Dirilis Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply