Kondisi Terkini Ganjar Terjatuh Saat Gowes

82 views
Luwakpoker

Kondisi Terkini Ganjar Terjatuh Saat Gowes

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Kondisi Terkini Ganjar Terjatuh Saat Gowes

INDOHARIAN – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengalami kecelakaan, Ganjar Terjatuh Saat Gowes di Kota Semarang pada Minggu ( 6/2 ).

Peristiwa yang dialami Ganjar Pranowo sekitar pukul 07:00 WIB di ujung Jembatan Banjir Kanal Barat, depan Hotel Siliwangi, Kota Semarang.

Kepala Humas dan Protokol Pemprov Jateng Agung Kristiyanto mengungkapkan, saat kejadian Ganjar mengalami kecelakaan.

Semuanya berawal ketika Ganjar yang memulai aktivitas akhir pekannya seperti biasa saat jalan-jalan Minggu pagi dengan bersepeda.

Ganjar kali ini bermaksud menyapa warga dan mengecek tempat-tempat yang biasa menimbulkan keramaian, karena pada hari Minggu banyak orang yang bepergian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sheila Dara Alami Kecelakaan Diceritakan Vidi Aldiano
Fix !! Penerbangan Ke Bali Kembali DiBuka, Begini Harapan Sandiaga Uno
Cara Meredakan Pusing Saat Omicron

“Sewaktu ketika ingin mengantisipasi masyarakat terkait masih adanya Omicron malah Bapak Ganjar Terjatuh Saat Gowes. Beliau memang sudah biasa beraktivitas gowes agar sekalian dapat bertemu dengan masyarakat dan tadi juga beliau sebenarnya ada keinginan untuk pergi ke lokasi yang diduga jadi tempat berkerumunan, karena hari ini kan hari libur jadi biasanya sebagaian besar masyarakat pada liburan,” ungkap Agung.

Menurut Agung, selain mempertimbangkan potensi keramaian, Ganjar berencana meninjau kembali status relokasi pasar Johar pasca kebakaran yang terjadi pada Rabu ( 2/2 ).

Namun, pada saat melintasi kawasan sekitar Kokrosono, sepeda yang dikendarai Ganjar bertabrakan dengan sepeda rekannya sehingga terjatuh.

“Rutenya mau balik ke pasar Johar yang kemarin terbakar. Namun sesampainya di kawasan Kokrosono, dia jatuh karena menabrak pengendara sepeda lainnya. Jadi beliau langsung dibawa ke rumah sakit.”, ujar Agung.

Setelah kejadian itu, Ganjar langsung dibawa ke RS Kariadi Semarang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Akibat kecelakaan itu, Ganjar Pranowo mengalami luka yang sangat serius di tangan kanannya, yakni cedera pada bagian tulang hasta.

Diduga cedera tersebut terjadi karena digunakan untuk menopang atau menahan tubuh saat sepeda Ganjar terjatuh.

Cedera di sekitar bagian lengan kanan karena jatuh. Sepedanya pun sedikit terpental. Saat ini kondisi beliau masih menjalani perawatan,” lanjut Agung.

Ganjar yang menjalani perawatan di RS juga dikabarkan akan menjalani operasi secara ringan akibat kecelakaan tersebut.

Hingga Minggu siang, Ganjar Pranowo masih dirawat di RS Kariadi Semarang.

“Iya, masih dalam proses operasi, kita semua doakan aja agar dapat segera pulih kembali dan beraktivitas seperti biasa,” ujarnya, Minggu ( 6/2 ).

Agung juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Ganjar Pranowo agar dapat beraktivitas seperti biasa.

“Kita semua sebaiknya mendoakan bersama-sama agar beliau baik-baik saja dan dapat kembali beraktivitas,” ujarnya.

Ganjar Terjatuh Saat Gowes dan mengalami cedera sampai harus melakukan operasi pada lengannya, kami doakan semoga lekas pulih kembali.

Sumber : tribunnews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply