Laurentiis Singgung Sarri Yang Memamerkan Scudetto Juventus

34 views
Luwakpoker

Laurentiis Singgung Maurizio Sarri Soal Scudetto Di Juventus, Itu Hal Yang Biasa Saja

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Laurentiis Singgung Maurizio Sarri

IndoharianLaurentiis Singgung Sarri Yang Memamerkan Scudetto Juventus

INDOHARIAN.COM – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Laurentiis singgung Sarri meraih Scudetto bareng Juventus. Pada klub tersebut, juara Liga Italia dapat diraih dengan mudah.

Sarri akhirnya dapat meraih Scudetto pertama dalam karier kepelatihannya setelah Juventus menjadi yang terbaik pada Serie A 2019/2020. Juventus memastikan gelar kesembilan beruntun pada Italia pada pekan ke-36 ketika mengalahkan Sampdoria 2-0.

Untuk Sarri, hal ini ialah trofi kedua beruntunnya sesudah musim lalu menjuarai Liga Europa bareng Chelsea. Tentunya Scudetto tersebut terasa lebih manis sebab ia sempat kesulitan meraihnya bareng Napoli.

Selama melatih Napoli sedari Juni 2015 sampai Mei 2018, pencapaian terbaiknya ialah runner-up dalam musim 2017/2018. Sarri selanjutnya diberhentikan pada 2018 untuk digantikan Carlo Ancelotti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kesalahan memasak daging
Andrea Pirlo latih Juventus
bocah SD korban tawuran

Nah, sukses Sarri musim tersebut terasa manis sebab ia sempat dikritik setelah kekalahan pada final Coppa Italia dari Napoli beberapa pekan sebelumnya. Sarri setidaknya dapat menjawab keraguan publik Juventus akan kapabilitasnya menjadi pelatih top Italia.

Walau begitu, De Laurentiis singgung Sarri sebagai mantan bos tak terlalu terkesan dengan pencapaian Sarri, Menurutnya meraih Scudetto bareng Juventus tersebut sudah biasa sebab Sarri memiliki tim yang begitu tangguh serta seimbang pada seluruh lini.

”Sudah wajar sih meraih gelar juara pada Juventus. Maurizio Sarri selalu ada di hati saya, sebab sepakbolanya telah mengejutkan seluruh Eropa. Saya selalu berterima kasih untuk hal tersebut, tetapi kita semua pernah melakukan hal bodoh pada hidup tersebut, dia pun melakukannya 2-3 kali yang harusnya dapat dihindari. Tetapi itu masalahnya,” ujar De Laurentiis di Football-Italia.

”Saya hanya dapat menyayangkan hal tersebut sebab bila ia tetap bertahan pada club Napoli, mungkin dapat membantu kami memenangi dua Scudetto. Tetapi dia sepertinya tak mau mengambil risiko serta memilih pergi ke klub lain,” sambungnya.

”Dia pergi ke tempat lain, Laurentiis singgung Sarri, tapi saya rasa tak merasa bahagia seperti di Napoli.”

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Laurentiis Singgung Sarri news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply