Mahfud MD Tersinggung Karena Tidak Terpilih Menjadi Cawapres

750 views
Luwakpoker

Mahfud MD Tersinggung Soal Ucapan Romahurmuziy Soal Cawapres

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Mahfud MD Tersinggung Karena Tidak Terpilih Menjadi Cawapres

 

Indoharian – Mahfud MD Tersinggung, mantan ketua Mahkamah kostitusi Mahfud MD sama sekali tidak sakit hati karena tidak dipilih sebagai pendamping Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Dia mengucapkan dengan jelas detik-detik dirinya tidak di pilih menjadi cawapres Jokowi di Indonesia Lawyer Club TVOne yang saat itu bertema ‘Kejutan Cawapres: antara mahar politik dan PHP’, pada selasa (14/8/2018) malam.

Mahfud MD mengatakan diundang untuk bertemu Menteri Sekretaris Negara Pratikno di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jaksel.

Dalam pertemuan itu, Mahfud mengatakan pendaftaran dirinya dengan Jokowi sudah disiapkan dengan rinci.

Mereka berencana, Jokowi dan Mahfud ingin berboncengan, mendaftar menggunakan sepeda motor ke kantor KPU RI, Jumat (10/8/2018)

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ternyata Inilah Sosok Pengganti Komjen Syafruddin Di Mabes Polri
Syafruddin Menjadi Menteri PAN-RB, Kok Bisa?
Perkara Pembangunan PLTU Riau,Mensos Idrus Marham Kembali Di Panggil KPK?

 

“Detil sudah diputuskan, semua sudah disiapkan, upacaranya nanti akan dimulai dari Gedung Joang 45, naik motor bersama Bapak Jokowi. Pak Mahfud mengatakan dibonceng, Bapak Jokowi yang mengendarai sepeda motor tersebut,” kata Mahfud menirukan pembicaraanya dengan Pratikno dan Teten Masduki.

Menurut ia rincian situasi berlangsung nya pendaftaran dari Gedung Joang menuju KPU sudah di rencanakan.

Dia sempat berfikir, kenapa Pak Jokowi dan Pak Mahfud mengendarai motor sendiri-sendiri.

“Tidak kata Pak Teten. Nanti tidak bagus jika Pak Mahfud belok kiri, Pak Jokowi belok kanan, dipotret sama wartawan jelek tuh ucapnya,” Tutur Mahfud sambil disambut tawa hadirin.

Mahfud MD kembali mengatakan dirinya tidak ada kecewa sedikit pun kepada pihak-pihak yang kerap menghubunginya dan memberi harapan pencalonan menjadi cawapres tersebut.

Mahfud MD Tersinggung dikarenakan Romi menunding dirinya terlalu berharap dirinya bakal di calonkan sebagai pendamping Jokowi.

pernyataan Ketua PPP. “loh Pak Mahfud itu kan kemaunnya sendiri. Bikin baju sendiri, tidak ada yang nyuruh,” kata Mahfud MD meniru pernyataan Romy.

“Saya sedikit tersinggung. Padahal Romy memberi tahu saya. Bahwa saya sudah final dalam sehari sebelumnya,” ucap Mahfud MD.

Baju yang dimaksud itu adalah kemeja putih yang ingin di pakai saat jokowi mendeklarasi cawapres yang akan mendampinginnya.

Mahfud MD Tersinggung padahal, menggunakan pakaian itu sudah berdasarkan instruksi dari pihak istana.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Mahfud MD Tersinggung Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply