Mengenaskan! Ani Yudhoyono Sakit Leukimia, Begini Keadaannya

284 views
Luwakpoker

Ani Yudhoyono Sakit Leukimia, Sejak Tanggal 2 Februari 2019 Yang Lalu Ibu Ani Menjalani Medical Treatment Di Singapura Atas Rekomendasi Tim Dokter Kepresidenan Indonesia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Mengenaskan! Ani Yudhoyono Sakit Leukimia, Begini Keadaannya

Indoharian – Presiden ke 6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan berita sedih, bahwa Ani Yudhoyono Sakit Leukimia hingga harus dirawat di Singapura.

Kabar tersebut di jelaskan dari unggahan video di channel YouTube Susilo Bambang Yudhoyono, pada hari Rabu (13/2/2019).

Dalam video tersebut, SBY membacakan keterangan soal kondisi sang istri yang saat ini dirawat di rumah sakit di Singapura.

“Dari tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia,” jelas SBY.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air Indonesia, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah atau leukimia,” jelasnya.

Oleh karena hal tersebut, Ani Yudhoyono Sakit Leukimia harus menjalani perawatan secara intensif di Singapura.

Tak hanya hal tersebut, SBY juga memohon doa agar Ani Yudhoyono diberi kesembuhan dan kekuatan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BAHAYA! Faktor Utama Terkena Leukimia
Hati-Hati! Penyebab Utama Kudis, Ini Faktanya!
Harus Tau! Keuntungan Hobi Beres-Beres, Buat Kondisi Psikolog

Kanker darah atau kanker hematologi adalah jenis penyakit yang memengaruhi produksi dan fungsi sel darah. Sedangkan pada sebagian besar kanker darah menyerang melewati sumsum tulang di mana darah diproduksi.

Dan sel-sel kanker atau bisa kita sebut sel virus yang mencegah sel-sel darah normal untuk menjalankan fungsi mereka di dalam tubuh.

Penyakit ini dapat menyerang pasien dengan usia berapapun itu. Leukimia merupakan kanker sel darah putih yang menghentikan sel darah putih untuk melawan infeksi. Jenis Leukimia ini adalah jenis yang paling umum dari kanker darah.

Ketika seseorang memiliki leukemia, maka sumsum tulangnya tidak mampu lagi untuk memproduksi sel-sel darah merah yang cukup dan trombosit untuk memasok kebutuhan tubuh.

Berdasarkan seberapa cepat perkembangannya dan jenis sel darah putih yang diserang, leukemia ini dibedakan menjadi akut dan kronis. Hingga sekarang ini Ani Yudhoyono Sakit Leukimia, masih belum bisa di ketahui jenis leukimia apa yang di deritanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Ani Yudhoyono Sakit Leukimia Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply