Menggunakan Vespa Tua, Anies Resmikan Jakarnaval Tahun 2018

411 views
Luwakpoker

Anies dan Sandi Menggunakan Vespa Dalam Resmikan Jakarnaval Tahun 2018

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Menggunakan Vespa Tua, Anies Resmikan Jakarnaval Tahun 2018

 

IndoHarian – Pemprov DKI Jakarta telah meresmikan Jakarnaval tahun 2018. Jakarnaval yang merupakan ajang tahunan dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-491.

Berdasarkan dari informasi yang telah dihimpun, ribuan warga telah memadati panggung utama Jakarnaval yang berada tepat di depan Balai Kota DKI Jakarta. Ratusan orang peserta yang asalnya dari berbagai lokasi, baik dari dalam DKI maupun hingga berbagai daerah di Indonesia pun mengikuti festival itu.

Hal unik pun dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga Wagub DKI Sandiaga Uno. Mereka terlihat menggunakan vespa untuk menuju ke panggung utama dari balai kota.

Anies terlihat menggunakan vespa lawas berwana silver dan terlihat didampingi oleh anak bungsunya. Sementara itu Sandiaga yang terlihat menggunakan vespa terbaru berwana merah terlihat tengah didampingi oleh salah seorang anak buahnya.

Dalam kata sambutannya, Anies telah menyampaikan Jakarnaval tahun 2018 akan mengangkat tema “Jakarta Yang Adil, Maju, dan Bahagia”. Jakarnaval pun merupakan bagian dari ajang promosi untuk Asian Games dan Asian Games yang segera akan digelar di Jakarta.

“Jakarnaval ini diselenggarakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Jakarta yang ke 491. Tema kami adalah Jakarta yang adil, maju, dan bahagia,” ucap Gubernur DKI.

Anies bersyukur atas selametan Jakarnaval yang berjalan dengan sangat baik. Bahkan, dia juga sempat menyebutkan bahwa alam mendukung Jakarnaval karena tak turun hujan serta juga tidak panas.

Lebih lanjut lagi, Anies mengungkapkan bahwa Jakarnaval diikuti oleh semua unsur, mulai dari SKPD, BUMD, atlet Asian Games, Asian Para Games, seniman, juga perwakilan daerah di Indonesia.

Atas ikut serta dan kemeriahan tersebut, Anies meminta agar semua pihak tetap menjaga ketertiban acara. Ia berharap agar Jakarnaval bisa menjadi salah satu acara yang bisa untuk membahagiakan semua pihak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga: Saya Tidak Suka Panggilan ‘kecebong-kampret’
Kebakaran Gedung Kementerian Perhubungan, 14 Korban Diamankan!
Rupiah Melemah Era Jokowi, Prabowo: Utang Sudah Rp9000 Triliun!!

 

“Saya harap juga kepada semuanya menyongsong pelaksanaan Asian Games. Mari jadikan Jakarta tuan rumah yang baik, bersih, rapih, warganya ramah,” ucap Anies.

Selanjutnya Anies pun berharap agar setiap peserta Jakarnaval menunjukan yang paling baik. Sebab, dia menyebutkan bahwa acara Jakarnaval ditayangkan secara langsung oleh sejumlah televisi.

“Tunjukkan kepada semua ini salah satu karnaval terbaik yang ada di Indonesia ini,” ucapnya.

Jakarnaval diadakan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat dan Monumen Nasional (Monas). Acara tersebut berlangsung sejak pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.

Berdasarkan dari informasi yang terhimpun, penyelenggaran Jakarnaval tahun 2018 menggunakan anggaran sebesar Rp3,4 miliar. Acara tersebut pun mendapatkan penjagaan yang ketat dari personel kepolisian dengan persenjataan lengkap.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jakarnaval tahun 2018 kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply