Parah!! Mayat Bayi Di Buang, Siapa Pelakunya?

142 views
Luwakpoker

Terekam CCTV, Mayat Bayi Di Buang Di Bekasi

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, Mayat Bayi Di Buang

Indoharian – Parah!! Mayat Bayi Di Buang, Siapa Pelakunya?

INDOHARIAN.COMMayat Bayi Di Buang berawal dari Penemuan mayat bayi terbungkus plastik membuat geger warga di Bekasi Barat, Kota Bekasi. Tidak lama setelah penemuan mayat bayi itu, pelaku yang merupakan pasangan pria dan wanita diamankan polisi. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Bungkusan kantong kresek itu ditemukan satpam sekolah, persis di depan lokasi pembuangan sekitar pukul 13.00 WIB. Mulanya tak ada yang berani membuka langsung, sehingga dikorek-korek menggunakan kayu, karena khawatir di dalamnya bangkai hewan.”Kondisinya sudah bau busuk,” kata dia.

“Anggota sudah menerima laporan dan mendatangi TKP,” kata Erna dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).Mayat bayi ini ditemukan warga di Jl Bintara 9 RT 02/05, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Warga menemukan jasad bayi di dekat sebuah mobil dan saat itu dikerubungi lalat. “Sekitar jam 13.00 WIB, saksi melihat ada mobil parkir di Jalan Bintara dan setelah mobil pergi, saksi lain melihat ada bungkusan dikerubungi lalat,” ujar Erna. Polisi lalu buru-buru membuka rekaman CCTV yang ada di sekolah. Kebetulan, kamera pengawas menghadap ke titik pembuangan, dimana lahan itu biasa dipakai parkir kendaraan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tragis Pria Dibekasi Dibunuh Pria Gay Karena Positif Covid-19
BNN Rekomendasikan Nia Ramadhani Direhabilitasi
Kacau!! Chat Mesum Minta Foto Payudara Berakibat Ini…

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata plastik itu berisi jasad bayi. Warga kemudian memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi. Dari rekaman CCTV itu terlihat bagaimana Mayat Bayi Di Buang pelaku seorang perempuan berkerudung dan pria berdiri di dekat mobil berpelat nomor Z-1142-DL. Pelaku perempuan terlihat menurunkan plastik merah yang belakangan diketahui berisi mayat bayi.

“Hasil pengecekan (CCTV) terlihat kendaraan yang dinaiki 2 orang laki-laki dan perempuan, menurunkan benda dengan kondisi terbungkus plastik kresek merah yang diduga bungkusan mayat bayi yang ditemukan di lokasi,” jelas Erna. Peristiwa Mayat Bayi Di Buang ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat kedua pelaku diamankan oleh warga. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Saat ini polisi masih mendalami peristiwa itu.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Mayat Bayi Di Buang news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply