Pasar Baru Bandung Terbakar!! Ini Penyebab Sepelenya!

602 views
Luwakpoker

Menghindari Kembali Terulangnya Kejadian Yang Hampir Mengakibatkan Pasar Baru Bandung Terbakar Pihak Keamanan Membuat Peraturan Baru

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarianPasar Baru Bandung Terbakar!! Ini Penyebab Sepelenya!

 

IndoHarian – Penghujung dari kejadian puntung rokok yang telah dibuang sembarangan yang pada akhirnya membuat gumpalan asap tebal, pihak keamanan dari Pasar Baru yang ada Bandung bakal melarang para pengunjung merokok di dalam area pertokoan untuk menghindari pasar baru bandung terbakar.

pada hari Sabtu (9/6/2018) sore tadi, para pengunjung dari Pasar Baru Trade Center Bandung kepanikan dengan adanya kepulan asap yang muncul di lantai tiga pada pusat perbelanjaan itu. Asap tersebut muncul diperkirakan akibat dari ada pengunjung yang telah membuang puntung rokok secara sembarangan di dekat ruangan pendingin raksasa yang ada di sudut lantai tiga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WASPADA!! Insiden Tol Cipali Terulang Kembali!!
HOTNEWS!! Seorang Pria Tewas Seketika Setelah Jatuh Di Halaman Tawaf Dari Atap
Video Adegan Panas Ketua PSI Dirilis Oleh Hulk?? Ini Tanggapan Grace Natalie!!

 

Puntung rokok tersebut kemudian terhisap hingga masuk ke dalam ruangan pendingin dan pada akhirnya menyebabkan percikan api. Setelah hal tersebut terjadi, keluar asap yang membuat panik kebanyakan pengunjung yang sedang ramai dan hampir membuat pasar baru bandung terbakar.

Atas kejadian itu, pihak keamanan bakal membuat dan memberlakukan peraturan baru di dalam area gedung. Para pengunjung serta juga pedagang tidak diperbolehkan untuk merokok di dalam area gedung demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Kejadian ini jadi hikmah, kita bakal buat aturan supaya pengunjung serta pedagang tidak merokok (di dalam area gedung),”ucap Iwan saat ditemui di lokasi.

Iwan memberitahukan kepada masyarakat yang bakal belanja ke Pasar Baru untuk tak khawatir. Sebab tidak ada masalah yang berarti akibat dari kejadian tersebut. Selain dari hal tersebut, sistem keamanan antisipasi kebakaran di Pasar Baru pun berfungsi dengan baik.

“Pengunjung tidak perlu khawatir, sistem keamanan kita berfungsi. Kita juga selalu melakukan latihan bahaya kebakaran dan evakuasi. Sprinkle water juga berfungsi. APAR (alat pemadam api ringan) juga tersedia,” tutupnya mengenai kejadian yang hampir menyebabkan pasar baru bandung terbakar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Pasar Baru Bandung Terbakar Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply