Pengumuman Duet Prabowo-Salim Segaf Dilakukan Malam Ini!!

184 views
luwakpoker

Duet Prabowo-Salim Segaf Akan Dibahas Pada Malam Ini Dengan PKS

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Pengunguman Duet Prabowo-Salim Segaf Dilakukan Malam Ini!!

 

IndoHarian – Partai demokrat bakal membahas mengenai duet Prabowo-Salim Segaf yang merupakan rekomendasi dari Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang merekomendasikan Ketum Geridra dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sebagai calon presiden dan wakil presiden 2019-2024, dalam pertemuan yang akan berlangsung malam ini dengan PKS.

“Kami akan bicarakan itu (soal Prabowo-Salim),” Ucap Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan selesai pertemuan dalam kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Senin (30/7/2018).

Hinca mengatakan malam nanti ketua umum demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal bertemu dengan presiden PKS Sohibul Iman di Hotel Gran Melia, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan dijadwalkan dumulai pukul 19.30 WIB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngakak!! Ini Yang Dimaksud Sandi Lepas ‘Prabowo-Jokowi’
Mantap!!! Demokrat-Gerindra Resmi Berkoalisi Untuk Maju di Pilpres 2019
Heboh!!! Anies Mengatakan Komisi ASN Berpolitik

 

Selain dari membahas rekomendasi duet Prabowo-Salim Segaf, Demokrat pun akan menyampaikan mengenai hasil pertemuan dengan Gerindra yang telah berlangsung sebanyak dua kali dan PAN yang telah dilakukan sekali pada Rabu Minggu lalu.

“Kami akan menyampaikan apa yang sudah kami komunikasikan, baik dengan Gerindra yang dua kali maupun dengan PAN,” ucapnya.

Hinca tidak memberi tanggapan ketika dipertanyakan mengenai kriteria Demokrat persoalan calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Prabowo. Ia juga mengatakan bahwa Demokrat telah menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya posisi dari calon wakil presiden yang kaan mendampingi Prabowo sebagai Capres kepada Prabowo sendiri, sebagaimana yang telah disampaikan langsung oleh SBY setelah melakukan pertemuan siang hari tadi.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada Pak Prabowo yang penting bisa komitnya yang bagus dan punya peluang menang yang besar,” ucap dia.

Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid sementara telah meyakini bahwa mitra koalisi telah menyetujui hasil dari ijtima ulama GNPF-Ulama yang telah merekomendasikan duet Prabowo-Salim Segaf.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Duet Prabowo-Salim Segaf Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply