Penyebab Mikel Arteta Datang Kembali Ke Arsenal

36 views
Luwakpoker

Semua Pemain Arsenal Senang Ketika Mendengar Kabar Mikel Arteta Datang Kembali Untuk Melatih Mereka

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Mikel Arteta Datang

Indoharian – Penyebab Mikel Arteta Datang Kembali Ke Arsenal 

INDOHARIAN.COM – Sejak akhir Desember, Mikel Arteta resmi menjabat sebagai manajer Arsenal. Rangkaian hasil positif didapat, para pemain pun ikut senang. Hal tersebut disampaikan oleh bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Dia mengungkapkan, Mikel Arteta datang membawa dampak positif di dalam tim.

Mikel Arteta datang dan telah membawa identitas dan gagasan yang jelas untuk bermain sepakbola, kata Mustafi seperti dilansir Mirror. Pelatih asal spanyol itu mengatakan saat ini kondisi Arsenal yang sangat rapuh ketika dirinya pertama kali datang sebagai pelatih.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
banjir tigaraksa Tangerang
Milan Rekrut Cavani
alternatif situs prakerja

Mikel Arteta direkrut menjadi pelatih Arsenal tepat pada Desember 2019. Dia menggantikan Unai Emery yang sebelumnya dipecat karena tak mampu mengangkat performa The Gunners pada musim 2019-2020.

Sampai kini, mantan kapten Arsenal itu telah melakoni 16 pertandingan bersama Meriam London. Dari 16 pertandingan itu, Arteta berhasil meraih 8 kememenang, 6 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Pelatih asal Spanyol tersebut pun menceritakan pengalamannya ketika kali pertama menukangi Arsenal. Arteta mengatakan bahwa kondisi Arsenal saat dirinya datang sebagai pelatih sangat rapuh.

Banyak yang tidak terhubung dalam skuad Arsenal satu sama lain. Mantan asisten Pep Guardiola tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya tak merasakan energi positif pada skuad Arsenal sewaktu itu.

Shkodran Mustafi melanjutkan, Arteta pun mendengarkan apa yang para pemain mau. Sekaligus, membantu mengeluarkan potensi-potensi pada skaudnya. Dia memberikan ruang untuk mendengarkan para pemain. Dia pun tahu bagaimana para pemain bisa tampil baik di lapangan, kami cukup senang, ujar bek asal Jerman tersebut.

Dia menunjukkan hasil yang bagus di awal kepelatihannya. Arsenal kini sedang mendapat momentum ke arah yang lebih baik, lanjutnya.

Mikel Arteta datang kembali dan sudah 10 kali memimpin Arsenal di Liga Inggris. Resultnya empat kali win, lima kali seri, dan sekali kalah. Dalam event The Gunners memang invalid di dalam Liga Europa, akan tetapi masih dapat melaju ke dalam perempatfinal Piala FA.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Mikel Arteta Datang news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply