Milan Rekrut Cavani Dari PSG Dengan Harga Yang Sangat Tinggi

117 views
Luwakpoker

Inter Milan Rekrut Cavani Dari Paris Saint Germain Karena Sudah Habis Kontrak

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Milan Rekrut Cavani

IndoharianMilan Rekrut Cavani Dari PSG Dengan Harga Yang Sangat Tinggi

INDOHARIAN.COM – Kontrak Edinson Cavani di Paris Saint-Germain segera habis. Inter Milan Rekrut Cavani dan dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk mendapatkan striker asal Uruguay itu. Cavani sudah menjalani musim ketujuh bersama PSG. Kontraknya pun bakal habis pada Juni 2020.

Inter Milan Rekrut Cavani yang kelihatanya bakalan gagal dalam merekrut Dries Mertens yang kini ada di Napoli, kini telah dikabarkan mengalihkan bidikan kepada Edison Cavani menurut laporan pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diperkirakan tidak akan salah langkah jika mereka menerima tawaran sang agen untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, di bursa transfer 2020.

Belakangan ini, nama Edinson Cavani kembali mencuat setelah tenggelam sejak menjadi incaran Atletico Madrid dan Newcastle United. Agen Cavani yang tak disebutkan namanya, dikabarkan telah menawarkan kliennya itu ke Inter Milan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Yunani izinkan wisata
Liverpool minati Sane
obat herbal anti corona

Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain hampir habis dan pihak Paris Saint-Germain tidak punya rencana untuk memperpanjangnya. Tentu, situasi ini membuat sang pemain harus mencari klub baru jika tidak ingin pensiun dini.

Meski Inter atau Nerazzurri belum memberikan respons mereka terhadap tawaran tersebut, tapi raksasa Serie A Liga Italia itu dipastikan tidak akan salah langkah jika memutuskan untuk menerima tawaran merekrut Cavani.

Diambil dari laman portal berita olahraga Sempre Inter berdasarkan surat kabar Gazzetta dello Sport, lini depan Inter Milan dipastikan akan sangat tajam jika mereka mentandemkan Cavani dengan Romelu Lukaku.

Bahkan, dengan alternatif Lautaro Martinez, tiga striker itu diperkirakan bisa membuat Inter makin mudah meraih Scudetto, atau gelar juara Serie A Liga Italia. Apalagi, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte juga pernah mengidolakannya.

Tentu, hal tersebut merupakan sebatas prediksi dari Gazzetta dello Sport belaka. Disamping itu, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah mereka akan bersedia menerima tawaran sang agen atau tidak di bursa transfer musim panas 2020.

Edinson Cavani telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Striker yang usianya 33 tahun tersebut sampai kini belum kelihatan untuk memperpanjang kontrak di PSG. Padahal, musim 2019/2020 bersama Les Parisiens telah selesai lebih cepat sebab pandemi virus corona.

Milan Rekrut Cavani karena total tampil 300 kali untuk PSG dengan torehan 200 gol. Dia sudah merasakan semua gelar domestik di Prancis.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Milan Rekrut Cavani news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply