Penyegaran Pemerintah! Anies Rotasi Besar-Besaran

200 views
Luwakpoker

Alasan Anies Rotasi Besar-Besaran Pejabat Di Pemprov DKI Bertujuan Sebagai Penyegaran Organisasi Atau Pemerintahan Di DKI Jakarta

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Penyegaran Pemerintah! Anies Rotasi Besar-Besaran

 

Indoharian  РGubernur DKI Jakarta Anies Rotasi Besar-Besaran pejabat di Pemprov. Ada sekitar 1.100 pejabat dari eselon II, III, dan IV, yang akan diganti atau rotasi.

Pejabat yang akan dirotasi mulai dari pejabat eselon II atau setingkat dengan kepala dinas, pejabat eselon III atau setingkat camat, dan pejabat eselon IV atau setingkat dengan lurah.

“Nanti sore juga ada rencana untuk melakukan rotasi tersebut. Bila tidak ada halangan, jika tidak ada perubahan jadwal, sore hari nanti kita akan melakukan rotasi, mutasi, dari eselon II, III, IV, yang jumlahnya¬† hampir 1.100 personel,” jelas Anies di Monas, Jakarta, pada hari Senin (25/2/2019).

Ada pun eselon yang dimaksud yakni kepala dinas dari eselon II, camat sebagai eselon III, dan lurah sebagai eselon IV. Anies juga mengatakan rotasi besar-besaran ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi atau pemerintahan.

Rotasi tersebut mencangkup posisi lurah dan juga camat di DKI Jakarta. “Kalau lurah ada di eselon IV, camat berada di eselon III, semuanya nanti akan di rotasi,” jelas Anies.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kampung Keling Medan Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan!!
Sekjen Berkarya Kritik KPU Ga Berguna!!
Ungkapan Haram Coblos Novel Bamukmin Pemilu 2019 PBB: Jangan GR!

 

Anies menganggap perubahan tersebut wajar. Tujuannya agar ada penyegaran dalam organisasi atau pemerintahan di Pemprov DKI Jakarta.

“Jadi, nanti akan ada Anies Rotasi Besar-Besaran. Ini bagian dari penyegaran. Bagi organisasi, figur-figur baru juga diharapkan membawa suasana baru di tiap unit-unitnya, di tiap UKPD. Hal tersebut juga menjadi kesempatan setiap individu untuk menambah pengalaman untuk berkompetensi sehingga suasana kerja tidak membosankan,” jelas Anies.

Selain tersebut, Anies Rotasi Besar-Besaran juga diharapkan menambah kompetensi baru bagi para pejabat yang akan menduduki posisi yang baru nantinya.

“Ini kesempatan untuk menambah pengalaman, kompetensinya, sehingga tidak hanya bekerja di sektor-sektor, di tempat-tempat yang sama saja, tapi ada pengalaman yang baru,” jelas Anies.

Diketahui, rencana merotasi sejumlah pejabat daerah menanggapi banyak laporan masyarakat soal pungli sertifikat tanah di Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sertifikat seharusnya diberikan tanpa biaya sama sekali.

Anies Rotasi Besar-Besaran bertujuan untuk melihat dan menilai jika ada yang kinerjanya tidak baik, kita demosi. Ada yang karena kinerja baik, dipromosikan, jelas dirinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Anies Rotasi Besar-Besaran Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply