Persib Sesuaikan Latihan? Mengapa?

784 views
Luwakpoker

Persib Sesuaikan Latihan Karena menyambut Bulan Ramadhan Agar Agar Tidak Mengganggu Ibadah Pemain

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPersib Sesuaikan Latihan? Mengapa?

 

IndoharianPersib Sesuaikan Latihan rutin selama bulan Ramadhan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, Persib akan menyesuaikan jadwal latihan agar tidak menggangu para pemain Persib dalam menjalankan ibadah.

Penyesuaian itu perlu agar tidak menggangu ibadah puasa yang dijalani sejumlah pemain Persib.

Penyesuaian latihan itu digelar lebih sore menjelang berbuka atau setelah berbuka.

Persib seharusnya menjalani laga pertama saat Ramadhan melawan Persebaya pada hari Sabtu (19/5).

“Kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan pada Rabu depan. Kami bisa mendapatkan waktu lebih yang banyak, mungkin waktu itu dua hari atau lebih,” ujar pelatih persib Mario Gomez.

Gomez ternyata tidak hanya menginginkan para pemainnya berlatih dan tak merasakan suasana pertandingan.

Gomez juga berkeinginan untuk mengadakan laga uji coba sebagai pengganti pertandingan melawan Persebaya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gogon Tinggal Kenangan, Ini Sebabnya!
Miris!! Begini Kondisi Anak Bomber Polresta Surabaya
Jakmania Amankan Piala AFC di SUGBK

 

“Sebelumnya mungkin kami bisa bermain pada hari Sabtu (19/5), tapi ternyata sekarang waktunya sangat tidak memungkinkan, jadi kami akan bekerja lebih keras dan lebih kuat lagi serta lebih giat lagi,” ujar Gomez.

Gomez juga akan memberikan opsi untuk latihan di malam hari, hal ini agar para pemain yang mayoritas Muslim dapat menjalankan ibadahnya.

Saat ini Persib sedang mengikuti dua ajang sepak bola, Liga 1 dan Piala Indonesia, untuk mengantisipasi jadwal puasa dan padatnya pertandingan, Gomez tentu saja memiliki taktik yang lain.

Pada bulan ini, Persib akan menjalani enam laga, Gomez mengatakan bahwa Persib sudah sangat siap dalam menjalani semua pertandingan baik itu melawan Persebaya maupun PSM.

Terkait dengan Persib Sesuaikan Latihan, Gomez mengaku, para pemainnya diminta untuk tidak menyantap makanan yang berat sebelum pertandingan.

Gomez telah menyiapkan suplemen khusus untuk para pemain sebelum bertanding nanti, Persib Sesuaikan Latihan karena menjelang puasa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Persib Sesuaikan Latihan Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply