Portugal Vs Prancis: Mbappe Merasa Terhormat Menghadapi idola

105 views
Mantratoto

Portugal Vs Prancis: Mbappe Merasa Terhormat Menghadapi sang idola

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Portugal Vs Prancis: Mbappe Merasa Terhormat Menghadapi idola

 

Indoharian – Duel Timnas Prancis dengan Portugal akan terasa spesial buat Kylian Mbappe. Ujung tombak prancis itu akan bertanding melawan , Cristiano Ronaldo.

Portugal vs Prancis jadi salah satu sajian utama di laga 8 besar Euro 2024. Duel dijadwalkan Sabtu hari ini.

Pertandingan pranciss dan portugal ini menjadi sajian duel antara dua bintang yang sama-sama mengenakan ban kapten, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo.mereka mempujnyai hubungan yang unik sebagai fans dan idola.

Mbappe amat menganggumi Ronaldo sejak kecil. Kylian mbape sangat bahagia bisa bertemu di laga tanding bersama cr7 dan di musim depan mbappe akan membela klub lama CR7, Real Madrid, mulai musim depan.

“Merupakan suatu kehormatan menghadapi Cristiano. Semua orang tahu betapa saya mengaguminya. Saya mempunyai kesempatan untuk berbicara dengannya. Kami setiap hari sering ngobrol dan idola saya cr7 memberi saya banyak arahan dan nasihat,” kata Mbappe jelang laga Portugal vs Prancis, dilansir dari AS Diario.

Bertanding melawannya adalah suatu kehormatan. Tidak peduli apa yang telah dia lakukan di sepakbola, tidak peduli apa yang terjadi kedfepannya, dia akan tetap menjadi idola saya,” sambungnya.

ini unik. Saya mempunyai kesempatan baru memulai impian saya bermain untuk Real Madrid. Semoga saya bisa menulis sejarah Madrid seperti idola saya. Namun sejarah Cristiano di Real Madrid sangatlah terkenal dan tak tergantikan bagi saya. Saya hanya bisa mengkagumi dia,” Mbappe tuturnya.

Kylian Mbappe sejauh ini hanya mencetak satu gol di Piala Eropa 2024. Sementara itu, Cristiano Ronaldo belum ada mencatatkan namanya di papan skor di laga euro 2024

Di Euro 2024 kali ini Pranciss tidak tampak meyakinkan meski mampu menembus delapan besar. Hanya tiga gol yang berhasil dalam empat laga pertandingan dua dari gol bunuh diri dan 1 lagi dicetak oleh Kylian Mbappe.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hizbullah Serang Israel Dengan Ratusan Roket
Laga Perempat Final Spanyol Vs Jerman Euro 2024
Prediksi Skor France Vs Portugal Perempat Final Euro 2024

 

Portugal lebih subur usai mengemas lima gol sedari fase grup. tetapi, pasukan Cristiano Ronaldo dkk gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir usai dikalahkan sang kambing hitam Georgia 0-2, dan bermain imbang tanpa gol melawan Slovenia sampai perpanjangan waktu.

Sumber : detik.com

berita Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply