Prabowo Operasi Pasca Cedera Kaki

419 views
Mantratoto

Prabowo Operasi Pasca Cedera Besar Bagian Kaki Kiri, Jokowi Beri Dukungan Moral & Doa

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Prabowo Operasi Pasca Cedera Kaki,

 

Indoharian – Menteri Pertahanan dan sekaligus juga Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunggah momen Prabowo Operasi Pasca Cedera Kaki yang pernah cedera. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga para tim dokternya.

“Selamat malam semuanya, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter semuanya saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya untuk keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” kata Prabowo lewat akun Instagram resminya,ujar presiden indonesia yang baru terpilih

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Jokowi yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada saya “Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moral dan doa,” ucapnya.

Prabowo lantas menceritakan perihal kaki kirinya yang sempat cidera karena kecelakaan terjun payung ketika saat bertugas di tahun 80-an. Dia mengaku masih merasakan cidera tersebut sampai detik ini.

“Mungkin sudah banyak yang tahu, saya pernah cedera 2 kali akibat terjun payung dulu tugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya terasa sakit,” ujar Prabowo.

Pak Prabowo juga menyadari tindakan medis yang saat ini sedang dijalaninya memiliki reksiko yang besar. Dia menyebut tindakan medis itu juga mempertaruhkan nyawa. “Saya sadar dan sangat tahu sekali bahwa tindakan medis yang saya jalani memiliki reksiko yang besar hingga nyawa saya dipertaruhkan, saya sudah bulat tekatkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa Tanah air tercinta, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun pasti handal dan profesional,” ucap presider terpilih.

Meski begitu, saya sangat bersyukur kepada semua tindakan medis tim dokternya yang sudah sukses menangani cidera saya. Pak prabowo optimis bisa sehat dalam waktu dekat ,tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Prediksi Pertandingan 16 Besar Euro 2024 Portugal vs Slovenia
Harga BBM Juli Diisukan Bakal Naik
Prediksi Pertandingan Jerman Vs Slowakia Euro 2024

 

“Alhamdulillah minggu kemarin tim dokter sukses melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat kedepan saya semakin siap untuk mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. saya juga berterima kasih banya juga kepada warga netizen indonesia atas doa dan dukungannya semua,” ungkap Prabowo.

Dalam postinganya,Prabowo Operasi Pasca Cedera Kaki. Prabowo juga mengunggah moment bersama pak jokowi beberapa foto saat Jokowi datang menjenguknya. Selain itu, adapula foto yang menampilkan Prabowo, Jokowi dan Putra Prabowo saat berbincang.

 

Sumber : news.detik.com

 

berita Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply