Prabowo Pertimbangkan AHY, Ini Ungkapannya

713 views
Luwakpoker

Prabowo Pertimbangkan AHY Karena Banyaknya Calon Pemilih Yang di Bawah Umur 45 Tahun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Pertimbangkan AHY, Ini Ungkapannya

 

IndoharianPrabowo Pertimbangkan AHY sebagai cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019, hal ini di ungkapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra.

Menurut Prabowo, karena banyaknya jumlah pemilih muda pada Pemilu nanti cukup besar.

“Kenapa saya mengatakan kalau Gerindra sedang meilirik saudara AHY. Masalahnya itu ada di bagian para pemilih yang usianya berada di bawah 45 tahun itu besar sekali,” ungkap Prabowo saat berada di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat.

Prabowo Pertimbangkan AHY karena dengan usianya yang muda, maka akan ada sebuah ikatan emosional yang baik dengan para pemilih muda, sementara itu, dalam peraturan politik, masih adanya generasi tua yang seperti dirinya, karena masih pedulu dengan kondisi para bangsa.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Peluang Capres Prabowo 50%, Ini Kata Syamsuddin
JK Jadi Poros Penting, Ini Kata Hendri Satrio
Jokowi: Ekspor Komoditas Pertanian Harus di Jadikan Contoh

 

“Karena Indonesia ini adalah milik – milik para kaum muda, kami ini harus menyiapkan, kenapa kami masih harus berdiri di panggung karena kami tidak rela melihat negara ini seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Walau demikian, Prabowo tetap mengatakan bahwa nama Agus Harimuri Yudhoyono (AHY) sedang di pertimbangkan oleh Partai Gerindra, nama AHY tersebut harus di diskusikan bersama dengan partai calon koalisi seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), hal ini di karenakan Gerindra sudah lama menjalin sebuah kerja sama dengan kedua partai tersebut.

“Saya sampaikan ke pak Syarief Hasan yang merupakan Wakil Ketua Umum Demokrat, kita tidak ada masalah, tapi saya ingin kita welcome saja, karena saya sudah terlanjut bekerja sama erat dengan PKS dan PAN, berarti kita juga harus perlu ada konsensus karena kita ingin suatu koalisi yang kuat kedepannya,” ungkap Prabowo.

Sementara itu, menurut Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengatakan, bahwa kader – kadernya terus meminta kesediaan Prabowo untuk kembali maju di Pilpres 2019, namun kini Prabowo Pertimbangkan AHY yang akan menjadi cawapres pendamping dirinya di Pilpres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Prabowo Pertimbangkan AHY Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply