PSG Rekrut Aubameyang Dari Arsenal Dengan Harga Segini

26 views
Luwakpoker

PSG Rekrut Aubameyang Dengan Cara Bebas Transfer Karena Sudah Habis Kontrak Dengan Arsenal

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, PSG Rekrut Aubameyang

IndoharianPSG Rekrut Aubameyang Dari Arsenal Dengan Harga Segini

INDOHARIAN.COM – Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya memang akan dijual Arsenal, dengan Paris Saint-Germain kabarnya kini jadi peminat terkuat. PSG rekrut Aubameyang serta siap bayar berapa? Kontrak kapten Arsenal itu di Emirates tinggal tersisa 13 bulan lagi. Masa depannya dispekulasikan karena Aubameyang sudah menolak tawaran kontrak baru.

Dengan kata lain, situasi sejauh ini bikin The Gunners berisiko kehilangan penyerang asal Gabon itu dengan gratisan alias free transfer pada musim panas tahun depan jika tidak segera menjual Aubameyang.

Aubameyang di sepanjang musim 2019/20 berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Arsenal. Bintang asal Gabon itu berhasil mencetak 20 gol dari 32 penampilan di mana 17 di antaranya dia cetak di ajang Premier League. Namun kontrak Aubameyang saat ini akan berakhir pada musim panas tahun depan dan hal itu lantas membuat sang pemain mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Sejauh ini Chelsea, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Aubameyang pada jendela transfer musim panas mendatang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
pengakuan Mbah Minto
Mikel Arteta datang
cara APM menjual mobil

Namun seperti kabarnya PSG rekrut Aubameyang, Paris Saint-Germain diklaim ikut-ikutan memburu tanda tangan Aubameyang di jendela transfer selanjutnya. Kemungkinan besar, Les Parisiens akan memplot striker berusia 30 tahun itu sebagai pengganti Cavani yang kontraknya akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Cavani sendiri hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti di Parc des Princes. Striker asal Uruguay itu bahkan mulai dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Manchester United, Newcastle United, dan Atletico Madrid.

Pihak Arsenal sendiri belum lama ini diklaim telah memberikan lampu hijau untuk melepas Aubameyang ke klub lain. Kabarnya The Gunners meminta mahar sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan 540 miliar rupiah.

Situasi itu kabarnya sudah menarik minat sejumlah klub seperti Barcelona, dan sesama klub Premier League Manchester United dan Chelsea. Belakangan mencuat nama PSG yang disebut-sebut lagi butuh striker baru.

Dengan kondisi finansial dunia yang terimbas pandemi virus Corona, klub-klub sepakbola di dunia niscaya akan lebih selektif dalam merogoh kocek membeli pemain. Bagaimana dengan PSG?

Klub raksasa Prancis tersebut bersedia menggelontorkan dana sebesar 44 juta paun (Rp 795 miliar) untuk Aubameyang. Tetapi PSG meyikini akan dapatkan si pemain incaran dengan 37 juta paun saja.

PSG rekrut Aubameyang sebelumnnya Aubameyang sendiri didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund seharga 57 juta paun pada 2018. Usianya sudah 30 tahun, tapi ketajamannya masih oke dengan membuat 61 gol dari 97 penampilan bersama The Gunners 20 gol di antaranya ia cetak musim ini.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik PSG Rekrut Aubameyang Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply