Raffi Ahmad Naik Haji Bersama Keluarga, Dituding Ini

131 views
Mantratoto

Dituding Selak Antrian, Raffi Ahmad Naik Haji Bersama Keluarga

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Raffi Ahmad Naik Haji Bersama Keluarga, Dituding Ini

Indoharian – Raffi Ahmad kini mengaku bahwa dirinya merasa gugup karena dalam waktu dekat ini Ia dan keluarga akan berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Tidak sendirian, Raffi Ahmad Naik Haji bersama dengan keluarga serta beberapa karyawannya.

Meskipun begitu, banyak warganet yang menganggap bahwa Raffi Ahmad menggunakan privilege yang dimiliki dan selak antrian agar ia dan keluarga bisa berangkat haji secara instan.

Padahal, suami dari Nagita Slavina itu mengaku bahwa dirinya juga ikut mengantre, bahkan dirinya sudah menunggu kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tersebut selama lima tahun lamanya.

Aku berangkat juga ikut antre kok. Kata Raffi Ahmad ketika ditemui para wartawan di Studio Trans 7, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023).

Namun meski demikian, ayah dari Rafathar dan Rayanza itu masih sering merasa was-was soal keberangkatannya ke Tanah Suci tersebut karena sebelumnya ia sempat gagal untuk berangkat menunaikan ibadah Haji.

Doain ya, aku suka deg-degan kalau ditanya soal gituan, soalnya sempat nggak jadi di tahun-tahun sebelumnya, jadi semoga jadi diberangkatkan tahun ini. Tutur Raffi Ahmad.

Ketika ditanya kapan Raffi Ahmad Naik Haji bersama dengan seluruh karyawan RANS Entertainment, dirinya berharap semoga diberikan rezeki yang banyak agar hal tersebut dapat direalisasikan secepatnya.

Liat aja ya nanti, kalau buat naik haji mah tergantung rezeki orang, suka tiba-tiba aja gitu. Ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku dirinya sempat diundang oleh pihak kerajaan Arab untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci, namun hal tersebut hinga kini masih belum bisa terlaksana.

Tahun lalu pernah juga diundang sama pihak kerajaan Arab langsung, tapi akhirnya batal. Tutur Raffi Ahmad.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Miris! Istri Korban KDRT Jadi Tersangka, Ini Kata Hotman Paris
Viral Dildo Bekas Pakai Dijual Kembali, Kok Bisa?
Heboh Wabah Narkoba Black Mamba di Inggris

Selain bersama dengan sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga rencananya akan mengajak sang ibu Amy Qanita beserta dengan ibu mertua Rieta Amilia untuk bersama-sama menunaikan ibadah haji.

Sama keluarga sih, aku mau ajak Mama Amy, sama Mama Rieta juga. Ujar Raffi Ahmad.

Rencananya, Raffi Ahmad Naik Haji beserta dengan keluarga akan bertolak ke Tanah Suci pada Tanggal 25 Juni mendatang.

Doain aja ya, kalau jadi berangkatnya Tanggal 25 Juni ini. Pungkasnya.

Sumber: Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply