Ramalan Prabowo Jakarta Tenggelam 2020, Apakah Benar?

212 views
luwakpoker

Ramalan Prabowo Jakarta Tenggelam, Dan Mengatakan 2025 Air Laut tanjung Priok Sampai Ke Bundaran HI

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRamalan Prabowo Jakarta Tenggelam 2020, Apakah Benar?

 

Indoharian – Calon Presiden nomor urut 02 dengan mengatakan ramalan Prabowo Jakarta tenggelam dan juga memprediksi pesisir Jakarta yang berada di kawasan Tanjung Priok akan masuk kedalam pusat kota pada tahun 2025 yang akan mendatang. Menurutnya ini adalah salah satu efek dari perubahan iklim.

ramalan Prabowo Jakarta tenggelam “Diperkirakan air Tanjung Priok 2025 akan sampai pada Kempinski, Grand Hyatt, Bundaran HI,” ujar Prabowo waktu memberikan pidato dalam acara Indonesia Economic Forum Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Hal ini dirinya perkirakan setelah mengamati kondisi iklim di dunia yang semakin rusak. Bahkan dampak kerusakan itu pun kata dia sudah mulai bisa dirasakan di Indonesia.

Prabowo menyebutkan akibat perubahan iklim, permukaan air laut semakin naik karena mencairnya es yang berada di Kutub Utara. Kenaikan air laut ini diperkirakan bertambah 50 cm per tahun.

“Tidak akan lama lagi, kita lihat sekarang dengan climate change ada kekeringan di California dan saya kira, Indonesia tidak siap dengan perubahan iklim,” ucap Prabowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Beredar Foto Telanjang Grace Natalie, Jirr Seksi Kali
SADIS! Lagi Lagi Bupati Sumut Terjaring OTT
PSI Tolak Perda Keagamaan, Ma’ruf Amin Berkomentar Pedas

 

Fenomena inilah yang mulai terasa di Jakarta khususnya di kawasan pesisir seperti Tanjung Priok.

Prabowo sendiri sangat mengaku sudah melihat secara langsung dampak dari perubahan iklim ini di Priok saat berkunjung ke sana.

Warga Tanjung Priok menurutnya sekarang seperti tinggal di atas genangan air karena air laut sudah masuk ke dalam rumah mereka.

“Saya datangi mereka, di Tanjung Priok mereka hidup di tengah air,” ucapnya.

Dirinya bahkan menghubungkan hal ini dengan dekatnya kawasan Priok dengan Istana Kepresidenan, yakni sekitar 1 jam perjalanan. “Nanti presiden harus jalan kaki, sebagai WNI saya sedih,” ucapnya.

Menurut seorang Basuki, ramalan Prabowo Jakarta tenggelam cukup banyak warga Jakarta yang melakukan penyedotan air tanah dan sudah berlangsung cukup lama sehingga terjadi penurunan tanah hingga 12 cm.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik Ramalan Prabowo Jakarta Tenggelam teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply