Sambut Tahun Baru, Remaja Open BO Diskon Besar-Besaran

550 views
Luwakpoker

Sambut Tahun 2021, Remaja Open BO Diskon 50%

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Remaja Open BO

Indoharian – Sambut Tahun Baru, Remaja Open BO Diskon Besar-Besaran

INDOHARIAN.COM – Warga Pontianak Kalimantan barat dihebohkan dengan penangkapan sejumlah 59 remaja open BO. Seperti berita yang dikabarkan oleh akun instagram Pontianak.Viral, Ke 59 remaja putri tersebut diamankan kepolisian Pontianak lantaran telah diduga melakukan prostitusi online di malam tahun baru nanti.

Para remaja open BO itu berhasil di tangkap pada beberapa hotel di wilayah Pontianak.

Sebelumnya kepolisian kota Pontianak berhasil menangkap 28 remaja putri, dari hasil pengembangan juga di dapati terdapat sekitar total 59 remaja yang melakukan prakterk prostitusi online itu.

”Sesudah kami mengamankan 28 orang, ponsel mereka disita. Dari situ terungkap lagi terdapat sekitar 59 anak yang akan melakukan transaksi pada beberapa hotel Pontianak di tanggal 29-30,” ucap Ketua KPPAD Kalbar, Eka Nurhayati Iskak.

Semua remaja putri yang terjaring Razia itu siap memberikan pelayanan pada pria hidung belang di malam tahun baru nanti.

Bahkan mereka juga siap untuk memberikan diskon 50 % dari tarif normal Rp 300rb menjadi Rp 150rb sekali kecan di kurun waktu 29-30 Desember nanti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Frank kritik Havertz
Bupati Sumenep Positif Covid
Arya Banerjee ditemukan tewas

Mengetahui akan hal tersebut, Eka menyatakan pihaknya akan menggencarkan razia pada hotel, kos serta tempat penginapan pada Kota Pontianak.

”Kami sudah berkoordinasi dengan organisasi kepemudaan serta Wakil Ketua DPRD dan Wali Kota. Rencananya kami akan melakukan door to door pada hotel-hotel yang mejadi garis merah. Termasuk beberapa penginapan pinggiran. Itu telah menjadi catatan kami,” jelasnya.

Ketua KPPAD Kalbar tersebut pun sumbar serta mengancam akan mengusulkan pencabutan izin hotel dan penginapan yang kedapatan menjadi tempat transaksi prostitusi online.

”Kami himbau hotel, penginapan serta kos, di sini kami memberikan statmen yang keras, apabila terdapat anak di bawah umur berada pada area hotel maka kami akan mengusulkan pencabutan izin pihak hotel itu daripada mencoreng serta juga menghancurkan generasi muda,” terangnya

Berita yang di posting oleh akun Instagram Pontianak.viral tersebut mendapatkan komentar-komentar lucu dari para netizen.

”Bisa order visa shoopee kak?” Tulis akun memedaeng

”Akhir tahun banyak promo ye min🤣” ketik akun ftrymptri

”Banting harge anjay kalah shoppe 12.12 da😂” komentar akun amir.ury

Itulah beberapa komentar kocak dari netizen menanggapi hal tentang remaja open BO.

Sumber: Newsjabar.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Remaja Open BO Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply