Sandi Mengajak Mahfud MD Gabung Timses? Begini Kata Mahfud!

402 views
Luwakpoker

Sandiaga Membuka Peluang Untuk Mahfud MD Gabung Timses

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sandi Mengajak Mahfud MD Gabung Timses? Begini Kata Mahfud!

 

Indoharian – Bakal calon wakil presiden yaitu Sandiaga Salahudin Uno membuka peluang untuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD gabung Timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sandiaga menyebutkan dirinya memang belum secara personal ingin bertemu dengan Mahfud. Pendamping bakal calon presiden Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno menyebutkan kemungkinan ada salah satu timnya yang mendatangi Mahfud.

“Secara pribadi belum ketemu tetapi mungkin ada teman mitra koalisi yang ketemu langsung,” kata Sandiaga kepada pewarta di lokasi kawansan Widya Chandra, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Mahfud MD gabung Timses seorang Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno sesudah bertemu dengan mantan calon gubernur Jawa Tengan Sudirman Said beberapa waktu lalu. Sudirman sendiri mengatakan juga bakal masuk kedalam tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Refly Menolak Jadi Timses, Ternyata Ini Penyebabnya!
Siapa Sosok Calon Istri Ahok? Ini Orangnya!
Moeldoko Ketua Timses Jokowi, Begini Tanggapan Romi

 

Sandi menegaskan tidak ada yang memaksa untuk Mahfud yang ingin bergabung bersama tim suksesnya.

“Ya tentunnya kita ingin putra-putri terbaik bangsa bisa bergabung tanpa adanya paksaan. Kita ajak mereka bersama-sama memikirkan bangsa kita ini, ini yang terjadi sampai menunggu penetapan,” ujar dirinya.

Hanya saja, hal tersebut dimentahkan Mahfud. disebutkan Mahfud bahwa pertemuannya bersama Sudirman Said hanya membahas isu-isu korupsi dan soal informasi yang tidak banyak diketahui publik.

“Tidak ada membahas perpindahan dukungan di Pemilu 2019, diskusi biasa saja,” kata Mahfud MD disaat ditemui di lokasi kawasan Balai Sarbini, Jakarta, hari Senin (20/8/2018).

Ini merupakan respons terhadap ajakan Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Aria Bima supaya kedua kubu mengadakan pertemuan berkala guna untuk menyejukkan kampanye selama Pemilu 2019.

Sandi menyebutkan pertemuannya bersama dengan kubu Joko Widodo bakal membahas soal ekononi dan bertujuan guna membuat Pemilu 2018 dingin.

“Saya kira kita harus ciptakan ruang bahwa diskusi ini tentang ekonomi agar tidak memecah belah, media juga begitu saya minta agar media mendorong Pemilu 2019 dingin,” kata Sandi.

Selain kemungkinan Mahfud MD gabung Timses bersama kubunya, Sandiaga juga membuka peluang untuk bersilahturahmi bersama kubu bakal calon presiden petahana Joko Widodo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News Mahfud MD Gabung Timses news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply