Seorang Warga Meninggal Akibat Dikeroyok Gangster

13 views
Mantratoto

Seorang Tewas Gegara Dikeroyok Gangster Di Tangerang, Polisi Memburu Pelaku

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Seorang Warga Meninggal Akibat Dikeroyok Gangster

Indoharian – Seorang warga meninggal dunia akibat dikeroyok gangster yang dimana terjadi dua geng motor yang berseteru dan terlibat tawuran di Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada hari Minggu (22/1/2023) dini hari. Akibatnya, seorang meninggal dunia akibat banyaknya luka bacok dan juga kehabisan darah.

Kejadian warga meninggal dunia akibat dikeroyok gangster tersebut terjadi di Kampung Kadu Lembur, RT08/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pengeroyokan tersebut menyebabkan warga yang berinisial MA (19) yang merupakan warga Kampung Peusar, RT03/01, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sejarah Barongsai di Indonesia, Jadi cabang Olahraga
Minuman Keberuntungan Saat Imlek Ini Wajib Ada
Shio Yang Ditakdirkan Sukses di Tahun Kelinci Air

Sedangkan temannya yang berinisial AS (20) yang merupakan warga Kampung Bedeng, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, mengalami luka-luka. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pada pukul 04.00 subuh tadi. Bedasarkan keterangan dari saksi di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang masing-masing mengendarai sepeda motor dikejar oleh sebanyak enam orang dengan menggunakan tiga motor sambil membawa senjata tajam (sajam).

“Para pelaku pengeroyokan tersebut diduga kuat sebagai gangster,” katanya. Kedua korban mengalami terluka terkena sajam dari arah belakang yang mengakibatkan mereka akhirnya terjatuh dari sepeda motor. Lalu keduanya berusaha untuk melarikan diri, namun korban MA terkepung oleh kelompok gangster tersebut dan langsung dikeroyok dengan menggunakan sajam.

Hal tersebut mengakibatkan korban MA mengalami luka yang sangat parah sampai bersimbah darah, hingga pada akhirnya meninggal dunia di lokasi. “Pasca kejadian tersebut kelompok gangster langsung melarikan diri, kemudian saksi yang melihatnya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Tangerang,” jelas Kapolres.

Polisi Memburu Pelaku

Sementara, Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono menjelaskan, untuk satu korban yang mengalami luka-luka kini masih dirawat di RSUD Balaraja Tangerang. “Sementara korban yang tewas akibat luka sajam masih dilakukan visum,” katanya. Polisi pun terus memburu para gengster yang membuat seorang warga meninggal dunia akibat dikeroyok gangster yang sangat meresahkan masyarakat ini.

sumber : liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply