Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo Yang Bikin Geleng-Geleng

51 views
Luwakpoker

Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo LP 610-4

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo

IndoharianSpek Dahsyat Lamborghini Gallardo Yang Bikin Geleng-Geleng

INDOHARIAN.COM – Belum lama ini, beredar kembali aksi pengemudi arogan yang mengendarai mobil mewah berjenis supercar, yakni Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo.

Mobil tersebut digunakan oleh pengemudi arogan yang menodongkan pistol kepada dua remaja yang terlibat perselisihan dengannya. Peristiwa tersebut terjadi di daerah Kemang, Jakarta Selatan (21/12/2019). Namun, pelaku baru ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya pada Senin (24/12/2019).

Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo LP 610-4 yang beredar di pasaran pada Bulan September tahun ini memang diciptakan bagi anda yang menginginkan kesan yang mewah dan berkelas. Mobil super sport ini tidak langsung didistribusikan langsung bagi pecinta otomotif namun mengundang terlebih dahulu kepada member pemilik Lamborghini yang berada di tanah air untuk pameran produk dan test drive.

Mobil mewah Lamborghini Huracan menargetkan pasar Indonesia sebagai pasar kedua setelah Singapura di kawasan Asia Tenggara. Spesifikasi mesin ini dilengkapi dengan mesin V10 dual injection yang memiliki kapasitas 5.2 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 610 Hp pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm dan tentu saja dengan transmisi 7-speed LDF Dual-clutch tansmission.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Spy Shot Suzuki Baleno
Konsep truk listrik Hino
Evolusi Pasar Otomotif Indonesia

Istimewa bukan Lamborghini Huracan ini? Nah yuk kita langsung saja bedah apa saja keunggulan yang terdapat pada mobil mewah ini.

Lamborghini berwarna oranye tersebut bisa dibilang sebagai salah satu model yang paling laris. Tercatat ada sekitar 14.000 unit yang terjual selama masa produksinya, yakni 2003-2013.

Mesinnya ada yang menggunakan tipe 5,0 L V10 dan ada juga yang tipe 5,2 L V10. Transmisinya juga ditawarkan dua macam, manual 6-percepatan dan semi-otomatis 6-percepatan.

Dari mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 562 tk pada putaran 8.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm. Kemampuan akselerasinya dari 0-100 kilometer per jam (kpj) hanya membutuhkan 3,4 detik dengan kecepatan maksimum di angka 325 kpj.

Gallardo juga dibangun menggunakan material yang ringan, mulai dari serat karbon hingga aluminium. Sehingga, tak heran jika total bobotnya hanya sekitar 1.430 kg untuk model coupe dan 1.485 untuk model spyder.

Meskipun Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo dan harganya ditaksir mencapai Rp 5,5 miliar, tak sedikit artis-artis di Indonesia yang juga kepincut dengan “banteng” dari Italia tersebut, mulai dari Hotman Paris Hutapea, Tompi, Syahrini, hingga Ari Pramundito mantan vokalis Gruvi.

Sumber: SemiSena

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Spek Dahsyat Lamborghini Gallardo Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply