Tercium Kecurangan Prabowo TKN Respons Laporan BPN

323 views
Luwakpoker

Tercium Kecurangan Prabowo, TKN Respons Semua Laporan BPN Terkait Kecurangan Yang di Lakukan Prabowo … Itu Sudah Biasa

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianTercium Kecurangan Prabowo, TKN Respons Laporan BPN

 

IndoharianTercium Kecurangan Prabowo tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin menilai laporan BPN Prabowo- Sandi soal kecurangan dan administrasi Pemilu tahun ni yang dilakukan oleh capres 01 ke Bawaslu merupakan sesuatu yang wajar.

“Direktorat Hukum dan Advokasi terkait Tercium Kecurangan Prabowo TKN Irfan Pulungan mengatakan bahwa langkahyang diambil tersebut lebih baik ketimbang mengajak massa dan teriak-teriak di media yang nantinya dapat memprovokasi.

“Kita ada mekanisme hukum, dan secara proseduralnya bagaimana. Kalau memang ada kecurangan yang didapat 02 monggo silakan laporkan ke Bawaslu, janganteriak-teriak di media, provokasi rakyat, viral di video,” ujar Irfan padaHari Jum’at 10 Mei 2019.

BPN Prabowo menyampaikan semua laporan dugaan kecurangan Pemilu 2019 siang tadi. Pelaporan diiringi oleh aksi-aksi demo ratusan orang pendukung Prabowo- Sandi. Irfan mengaku tidak masalah dengan hal seperti itu asal semuanya berjalan tertib dan tidak mengganggu kepentingan masyarakat setempat.

Terkait isi laporan, Irfan enggan berkomentar banyak. Soal dia menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada Bawaslu RI.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dituduh Curang, KPU Banting Meja Di Jawa Timur
Jokowi Ungkap Pelaku Penyebar Hoaks Kantor Bareskrim
Mahfud Soal Setan Gundul: Orang Gundul Aja Di Perdebatkan

 

“Soal kecurangan Prabowo Biarkan nanti aparat yang punya kewenangan sendiri menyelesaikannya, kita serahkan kepada mereka. Jika ada unsur persoalan hukum pidananya, ada aparat kepolisian,” tuturnya.

Massa demontrasi yang mengawal BPN Prabowo-Sandi sempat memenuhi depan kantor Bawaslu. Saking padatnya massa, kendaraan bermotor yang hendak melintas depan kantor Bawaslu di ruas Jalan Thamrin menuju Medan Merdeka Barat terpaksa memutar balik arah.

Polisi lalu lintas memaksa sejumlah kendaraan berbalik arah di sekitar kantor Bawaslu. Dan keputusan itu diambil karena seluruh ruwas badan jalan diokupasi oleh massa-massa.

Polisi yang bertugas di lapangan mengatakan awalnya arus lalu lintas masihberjalan dengan satu lajur.

Namun karena massa yang datang tumpah memenuhi jalan, petugas memaksa mobil dan motor yang hendak menuju Medan Merdeka Barat untuk balik arah semua.

“Dialihkan ke Jalan Teluk Betung, Sutan Syahrir, dan Imam Bonjol,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf, pada Hari Jumat 10 Mei 2019. Tercium Kecurangan Prabowo

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kuliner Alam dan Entertainment News kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply