Terdengar Rumor Kembalinya Ronaldo Ke RM, Kok Bisa?

110 views
Luwakpoker

Sudah Tidak Heran Lagi Kembalinya Ronaldo ke RM, Karena Real Madrid Ialah Salah Satu Club Terbesar Dunia

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kembalinya Ronaldo Ke RM,

Indoharian – Terdengar Rumor Kembalinya Ronaldo Ke RM, Kok Bisa?

INDOHARIAN.COM – Cristiano Ronaldo kini memang tengah berseragam Juventus. Namun, jangan heran ketika pemain Portugal tersebut bisa Kembalinya Ronaldo Ke RM.

Hal tersebut dikatakan rekannya pada Timnas Portugal, Jose Fonte. Pemain yang berseragam Lille tersebut mengaku tidak akan terkejut saat pada akhirnya CR7 kembali ke Santiago Bernabeu, klub yang dibelanya selama 9 tahun.

Kembalinya Ronaldo Ke RM, Real Madrid telah memastikan bahwa superstar mereka yaitu Cristiano Ronaldo akan kembali berseragam dan merumput di pertandingan melawan Real Betis, Kamis dini hari WIB.

Ronaldo telah absen membela Madrid dalam lima pertandingan yang dijalani oleh Madrid. Dia sudah absen di leg kedua Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi Penyelundupan Harley
Tampang Kawasaki Ninja ZX-25R
Ojol Maxim respons Kominfo

Kemudian, dia juga tidak hadir saat Los Blancos bermain melawan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante, dan Real Sociedad. Sanksi lima pertandingan tersebut sendiri diperolehnya akibat ia menerima kartu merah langsung, plus sanksi karena mendorong wasit Ricardo de Burgos pada laga leg pertama melawan Barca.

Superstar yang berasal dari Portugal itu hanya absen pada liga domestik saja. Oleh sebab itulah, dia dapat bermain ketika Madrid berduel saat melawan APOEL pada Liga Champions, di mana ia berhasil mencetak dua gol kala itu.

Ronaldo pada saat ini dalam keadaan siap tempur dalam pertandingan melawan Betis di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, pada laga ini pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, akan kehilangan Karim Benzema.

Saya tahu dirinya sangat mencintai Madrid, itu pasti. Sudah jelas dia mencintai klub tersebut, Madrid ialah salah satu klub terbesar di dunia, ucap Fonte.

Dia meninggalkan sejumlah rekannya di club itu, dan dia selalu membiarkan pintunya terbuka. Jadi saya tidak akan heran jika dia kembali ke Real Madrid, kata Fonte.

Ronaldo sendiri sudah membela Madrid dari tahun 2009, setelah dibeli dari Manchester United. 9 tahun bersama Los Blancos, penyerang asal portugal yang berusia 35 tahun tersebut meraih banyak kesuksesan besar, dengan memenangkan 4 trofi di Liga Champions, dua di LaLiga, 3 Piala di Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub, yang membawanya mendapatkan empat gelar Ballon d’Or.

Kembalinya Ronaldo Ke RM, Pada musim 2018/2019, Ronaldo berpindah ke club nyonya tua / Juventus. Bersama Si Nyonya Tua, pemain yang juga sempat mengenakan seragam Sporting Lisbon tersebut sudah memenangkan gelar Liga Italia musim lalu.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kembalinya Ronaldo Ke RM news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply