Terjerat Kasus Bom Molotov, Abdul Sosok Yang Baik??

55 views
luwakpoker

Abdul Sosok Dosen Yang Baik Terjerat Kasus Bom Molotov, Itu Diluar Kampus

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Kasus Bom Molotov

Terjerat Kasus Bom Molotov, Abdul Sosok Yang Baik??

Indoharian.com – Rektor IPB Arif Satria ungkapkan bahwa tersangka kasus bom Molotov Abdul Basith dikenal sebagai sesosok dosen yang sangat baik hati dan menolong orang lain.

“Sehari-hari dia itu termasuk sebagai dosen yang sangat baik, suka menolong, lalu juga dia aktif sebagai motivator dan juga sangat menginspirasi, memiliki kemampuan retorika yang sangat baik dan masih banyak lagi,” ucap Arif ketika berada di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari Kamis (3/10/2019).

Arif tidak menduga bahwa oknum dosen di kampus yang dipimpinnya diduga terlibat dalam aksi ingin mengacaukan aksi demonstrasi Mujahid 212 bertajuk Selamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sehingga orang tak menduga akan terjadi hal seperti ini, kenapa Pak Abdul Basith terlibat dan sebagainya. Saya kira nanti lawyer serta polisi yang akan menjelaskan karena sudah masuk materi hukum,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perusuh Wamena ditangkap
kerusuhan Wamena telan korban
GBSM Tersangka Karhutla

Menurut Arif, Abdul Basith tidak ada terafilisi organisasi yang radikal dari kampus. “Di kampus tidak, dia di luar,” ucapnya.

Arif pastikan bahwa dosen IPB akan melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasanya setelah adanya peristiwa penangkapan oknum dosen kasus bom molotov di kampusnya itu.

Ia juga telah menekankan kembali agar seluruh civitas akademika IPB untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas di dalam lapisan masyarakat. “Nah itu kegiatan ke masyarakat yang saya kira perlu berhati-hati, terlebih lagi diluar,” sambungnya.

“Nanti para dosen akan saya himbau aktivitas diluar harus lebih hati-hati, harus kritis terhadap segala pandangan baru, dan juga para dosen harus tau politik, harus melek politik,” tutupnya.

Sebelumnya tersangka kasus bom molotov Abdul Basith dikenalkan sebagai seorang dengan kepribadian yang baik dan sering membantu sesama didalam sehari-harinya. Dia juga aktif berperan dalam jalan Motivator juga terkenal sangat menginspirasi, ia bahkan punya kemampuan retorika yang sangat baik dan masih banyak lagi kebaikan yang ia miliki sebagai seorang dosen.

Sumber : okezone

texaspoker2

Abdul Basith Arief Satria Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Dosen IPB Indoharian kasus bom molotov news Politik

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply