Ternyata Begini Soal PKS Tak Masalahkan Cawapres Lagi ke Gerindra

885 views
Luwakpoker

PKS Tak Masalahkan Cawapres Lagi Karena Sudah Mantap Dengan Gerindra

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Begini Soal PKS Tak Masalahkan Cawapres Lagi ke Gerindra

 

IndoharianPKS Tak Masalahkan Cawapres dan telah mantap berkoalisi dengan Gerindra di Pilpres 2019 mendatang.

Jika sebelumnya PKS menginginkan posisi cawapres yang berasal dari kader PKS sebagai syarat dukungan kepada Prabowo Subianto dari capres Partai Gerindra, Kini PKS agak melunak.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menuturkan, PKS Tak Masalahkan Cawapres selama penentuan capres maupun cawapres ditentukan berdasarkan musyawarah bersama antara partai koalisi.

“Dari masih musyawarah bersama itu gak ada masalah, tetapi PKS yakin sekarang inikan posisi Gerindra dan PKS sudah sangat rapat,: ujar Mardani.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Benarkah Jokowi Dan Prabowo Berduet di Pilpres 2019?
Begini Kata Pengamat Tentang Perang Tagar Pergantian Presiden
Ternyata ini Sebab Dari Larangan SBY Kepada Roy Diberikan!!!

Mardani menyakinkan Gerindra sangat percaya dengna PKS, sebaliknya, PKS sudah merasa nyaman dengan Gerindra, karena itu ia tetap optimistis Partai Gerindra akan mempertimbangkan pilihan dari pPKS terhadap sembilan nama cawapres dari PKS.

Sebelumnya, saat PKS masih dipimpin oleh Anis Matta, hubungan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto juga sudah sangat dekat dengan PKS, begitu juga dengan kepemimpinan PKS yang beralih ke Sohibul Iman.

“Hampir 95% PKS bersama dengan Partai Gerindra dalam finalisasi me-launching siapa capres dan cawapres itu,” ujar Mardani.

Ketika di tanya apakah PKS tetap akan berkoalisi dengan Gerindra meski Prabowo tak memilih satupun dari sembilan nama cawapres yang ditawarkan PKS, Mardani mengiyakan.

Sementara itu, soal kesiapan Prabowo untuk nyapres di Pilpres 2019, dipertegas oleh Ketua DPP Gerindra A Riza Patria.

Riza membantah kalau Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum mendeklarasikan diri sebagai cawapres setelah menerima mandat para kader dari DPC dan DPD se Indonesia.

Menurut Mardani selain itu, PKS siap menunggu partai lain untuk bergabung dalam koalisi dengan Gerindra, PKS Tak Masalahkan Cawapres jika tak ada partai lain yang akan bergabung dengan koalisi Gerindra.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan PKS Tak Masalahkan Cawapres Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply