Tragedi Carok Di Jember, Memakan 1 Korban Jiwa

146 views
Mantratoto

Ngeri Tragedi Carok di Jember Tewaskan 1 Orang hingga 3 Luka

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Kejadaian berdarah terjadi di Dusun Krajan. Kecamatan Sumberbaru, Jember. Tragedi Carok Di Jember 5 warga terlibat dalam aksi itu (9/4/2023). Hasilnya menyebabkan satu orang tewas dan 3 lainnya mengalami luka-luka. Namun, salah seorang yang ikut tragedi carok tersebut melarikan diri. Saat ini ia sudah dalam pengejaran polisi.
Keterang warga di lapangan mengatakan, Tragedi berdarah itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, Sarip alias Pak Ho (65) membawa celurit menyambangi Hasim (42).

Tragedi Carok Di Jember “Mereka masih tetangga dan masih keluarga juga. Nah, Sarip alias Pak Ho dengan membawa celuritnya datangi Hasim masalah batas tanah,” informasi dari sumber yang menolak disebutkan namanya.
Pada saat itu, Sumber melanjutkan, Saat bertemu Hasim tanpa aba-aba Sarip langsung menyerang dengan membacoknya. Hasim langsung berteriak minta pertolongan. Di TKP itu keluarga Hasim semua yang kebanyakan perempuan.

Sarip landing di lepari batu pada saat Hasim meminta tolong ,” kata sumber ini.

Sarip yang mendapat serangan lemparan batu mengalami beberapa luka. Setelah itu , Kedua anak sarip yakni HS (39) dan Solihin alias Sali (32), Merasa orang tuanya dilempari batu tidak terima langsung datang ke rumah Hasim.
“HS dan Solihin alias Sali langsung menyerang kedua mertua dari Hasim, katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Capres Pemecah belah Umat, Jubir Anies Menanggapi
Viral Model OnlyFans Cari Pacar, Diserbu Banyak Pria
Kriteria Koalisi Baru Demokrat, Sudah Mulai Move On

Pada saat itu, sang mertua Hasim juga berada di loksi yang bernama Mat Halil (70) bersama istrinya. Akibat serangan HS dan Solihin itu, Mat Halil menderita luka yang cukup parah di bagian pinggang dan lengan korban

“Mat Halil langsung di bawa ke rumah sakit, tapi sudah tidak tertolong lagi,” katanya.

Selain itu, istri Mat Halil juta tak luput dari penyerangan tersebut. “Kalau istrinya (Mat Halil) mengalkami luka cukup parah di betiak dan masih dirawat di rumah sakit,” sambungnya.

Sarip mendapat luka di kepalanya dan dalam perawatan di rumah sakit tersebut. Sumber ini mengatakan kalau satu orang pelaku yakni Solihin alias Sali ditangkap polisi.

“Sedangkan HS  Tragedi Carok Di Jember yang melakukan pembacokan kepada Mat Halil sampai menyebabkan dunia, saat ini kabur,” jelasnya.

Menurut Agus, masih memeriksa saksi yang ada di lokasi. dan melihat lokasi kejadian. “Nanti kita kabari lagi,” tandasnya.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply