Unik! Inilah Cara Menghangatkan Pizza Agar Segar Kembali

607 views
Luwakpoker

3 Cara Menghangatkan Pizza Yang Sangat Mudah Dan Praktis

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Unik! Inilah Cara Menghangatkan Pizza Agar Segar Kembali

 

Indoharian – Cara menghangatkan pizza, pizza menjadi salah satu pilihan paling umum orang-orang yang sedang kelaparan pada malam hari. Dalam sekali gigitan, ada sejumlah nutrisi yang didapatkan.

Namun, tak jarang juga, pizza habis dilahap. Akibatnya, sisa piza teronggok di atas meja makan.

Daripada dibuang, pizza bisa dihangatkan dan dikonsumsi kembali keesokan harinya. Namun, perlu diingat, menghangatkan pizza tak sembarangan. Salah menghangatkan, pizza malah akan semakin keras.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
6 Trik Unik Mengupas Bawang Putih Dengan Cepat
5 Rekomendasi Kreasi Boba Tapioka Di Indonesia
Gila! Kanada Legalkan Ganja Untuk Produk Olahan Makanan

Ada tiga cara menghangatkan pizza yang bisa Anda lakukan untuk hingga tetap segar seperti semula. Berikut mengutip Food Beast dan The Daily Meal.

1. Menghangatkan pizza dengan microwave
Menghangatkan pizza dengan microwave merupakan langkah tepat. Namun, sebaliknya Anda tak begitu saja memasukkan dan menghangatkan pizza ke dalam microwave. Cara ini hanya akan membuat pizza semakin keras dan alot.

Siapkan mug yang sudah berisi air dan letakkan di dekat potongan pizza. Mug berisi air juga bisa diletakkan di bawah wadah pizza. Hangatkan hingga pizza mencapai suhu yang diinginkan.

2. Menghangatkan pizza dengan teflon
Jika tak memiliki microwave, teflon antilengket juga bisa diandalkan. Panaskan teflon dengan suhu sedang. Letakkan pizza dan panaskan selama sekitar dua menit.

Langkah selanjutnya, tambahkan dua tetes air pada teflon. Usahakan tetesan air tak jauh dari pizza. Prinsipnya sama saja dengan penggunaan microwave.

Selanjutnya, tutup teflon supaya uap air jatuh merata pada pizza. Teknik ini mirip seperti mengukus dan membuat pizza terasa lebih empuk.

3. Menghangatkan dengan oven
Pembuatan pizza dengan melibatkan oven atau pemanggang bisa jadi salah satu pilihan. Cara itu diterapkan agar pizza kembali segar seperti semula kembali.

Panaskan oven sampai suhu 375 derajat Fahrenheit. Setelah itu, siapkan wadah yang telah dilapisi dengan alumunium foil. Panaskan dalam oven selama beberapa menit.

Kemudian cara menghangatkan pizza selanjutnya keluarkan wadah dan letakkan pizza. Masukkan kembali wadah dengan pizza dan panaskan selama 10 menit.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Cara Menghangatkan Pizza Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply