VIRAL! Sophia Urista Kencingi Penonton Saat Konser

19 views
Luwakpoker

Tak Tahan Lagi Sophia Urista Kencingi Penonton Saat Manggung

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Kandungan Sophia Urista Kencingi Penonton

INDOHARIAN – Baru-baru ini jagat hiburan musik dihebohkan dengan aksi panggung biduan Rocker Sophia Urista Kencingi Penonton, dengan mengejutkan saat konsernya berlangsung.

Aksi menjijikan Sophia Urista Kencingi Penonton tersebut terekam kamera hingga foto dan tayangannya kemudian viral.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mandalika Sirkuit Ditunda
CR7 ajukan Zinedine Zidane
Nana Komatsu Menikah

Aksi yang dianggap menjijikan tersebut dilakukannya saat pertengahan festival ‘Welcome to Rockville’ di Daytona, Florida, pada Kamis, 11 November 2021 lalu.

Di tengah penampilannya, tiba-tiba saja Sophia mengatakan kepada para penonton bahwa dirinya perlu buang air kecil.

Wanita berusia 36 tahun itu kemudian mengajak seorang penggemar pria ke atas panggung dan memintanya untuk berbaring.

Setelah itu, Urista lalu berjongkok di atas wajah pria itu dan melakukan aksi tidak terpuji tersebut sambil membawakan cover lagu “Wake Up” dari Rage Against the Machine.

“Siapkan laki-laki saya dengan kaleng di kepalanya, karena kita akan membawanya ke atas panggung dan saya akan masuk ke mulut bajingan ini,” imbuh Urista.

Akibat ulahnya itu, Urista dikecam habis-habisan oleh netizen di media sosial. Ada juga yang merasa heran dengan penggemar pria yang justru tampak menikmati perintah vokalis band tersebut.

“…Aku mau kencing, tapi aku tidak sempat ke kamar mandi” aku Sophia usai aksi memalukannya.

Dalam tayangan video terekam, Sophia mengajak seorang penonton laki-laki untuk naik ke pentas. Dengan kemeriahan lagu yang dinyanyikannya ‘Wake Up’, ia lalu mengambil posisi untuk mengencingi lelaki yang tengah bersamanya itu.

Sontak kelakuan biduan rocker wanita tersebut membuat geram banyak publik dan netizen.

“Menjijikan! ….” tulis salah seorang netizen.

“…Seharusnya ini tergolong tindakan tak senonoh dan kriminal bukan? lanjut netizen lainnya.

Menurut The Daytona Beach News-Journal, pihak kepolisian Daytona Beach sudah menerima laporan atas peristiwa yang dianggap mencoreng dunia musik tersebut.

Dalam laporannya menyebut bahwa tindakan mengekspos organ intim di depan publik dinilai sebagai tindakan melanggar hukum.

Tidak tanggung-tanggung Sophia Urista Kencingi Penonton sudah melakukan pelanggaran dan dapat dikenakan sanksi kurungan 1 tahun penjara dan denda US$1000 atau sekitar Rp14 juta.

Sumber : KlikAnggaran

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Kandungan Sophia Urista Kencingi Penonton news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply