Yusril Jadi Menteri ?? Hoaxkah ??

623 views
Luwakpoker

Usai Diskusi Blom Ada Tanda Tanda Yusril Jadi Menteri

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Yusril Jadi Menteri ?? Hoaxkah ??

Indoharian – Kuasa Hukum Tim Kampanye Nasional dari Jokowi-Ma’ruf yakni Yusril Ihza Mahendra, menjawab semua pertanyaan wartawan terkait dengan Yusril Jadi Menteri Dan peluangnya masuk ke dalam kabinet pemerintah selanjutnya . setelah menghadiri pertemuan tertutup yang di langsungkan antara tim kuasa hukum TKN dengan Pak Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Hari Senin (1/7) malam, Yusril pun mengaku tidak ada pembicaraan ke arah sana.

Padahal, Dari Yusril sebelumnya sempat melakukan pertemuan lebih dulu bersama dengan Jokowi sebelum acara inti bersama tim hukum TKN lainnya. Yusril menuturkan pembicaraan empat mata dengan Pak Presiden lebih banyak dihabiskan guna membahas sistem konstitusi dan juga UUD 1945. Bukan Yusril Jadi Menteri

Presiden, tutur Yusril, banyak mengajak untuk diskusi menanggapi pendapat yang sedang berkembang di masyarakat terkait dengan peluang amandemen UUD 1945 atau kembali kepada UUD 1945 murni.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
6 Trik Unik Mengupas Bawang Putih Dengan Cepat
5 Rekomendasi Kreasi Boba Tapioka Di Indonesia
10 Rute Kereta Wisata Berpanorama Menakjubkan Di Jepang

“Saya pun hanya jawab sebisanya namun juga menjelaskan ada beberapa persoalan terkait dengan pembangunan hukum di dalam negara kita. Antara lain yakni masalah kepastian hukum, harmonisasi hukum yang kerap sekali menjadi sebuah hambatan di bidang investasi, hambatan upaya menegakkan hukum,” ucap Yusril.

Terkait Soal tawaran jabatan menteri atau ajakan kembali terlibat dengan Kabinet Indonesia Kerja, Yusril menegaskan bahwa Pak Jokowi hingga saat ini blom berbicara ke arah sana. Soal kesiapannya saya bila diminta untuk bergabung dalam kabinet selanjutnya, Yusril menekankan bahwa ia sudah memiliki pengalaman dua kali menjabat sebagai menteri.

Yusril seblomnya memang pernah menjabat sebagai seoarng Menteri Hukum dan Perundang-Undangan di era Presiden Abdurrahman Wahid dan Juga Menteri Kehakiman dan HAM di era Presiden Megawati Soekarnoputri. “Saya sudah dua kali pernah jadi (menteri). Apa iya saya Akan disuruh jadi Menteri Hukum HAM kembali, jadi nanti tiga kali donk,” katanya sambil bercanda. Yusril Jadi Menteri ?? Hoaxkah ?? 

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Video Yusril Jadi Menteri

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply