sakuratoto

Amankan Suara Gerindra Di Pilkada, Prabowo Turun Gunung?? Begini Taktik Gerilya Prabowo

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Prabowo Turun Gunung Gunakan Taktik Gerilya Prabowo Demi Amankan Suara Gerindra Di Pilkada

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Amankan Suara Gerindra Di Pilkada, Prabowo Turun Gunung?? Begini Taktik Gerilya Prabowo

 

IndoHarian – Demi mengamankan suara Gerindra di Pilkada Prabowo juga turun gunung dan menggunakan Taktik Gerilya Prabowo.

Menjelang pencoblosan Pilkada Serentak 2018, Ketum Gerindra Prabowo Subianto pun mulai aktif bergerilya ke sejumlah daerah. Prabowo Subianto juga turun gunung dalam konsolidasi pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Gerindra.

Jawa Barat pun menjadi titik awalnya Taktik Gerilya Prabowo untuk memenangkan cagub-cawagub yang diusung oleh Gerindra. Pada tanggal 27 Maret lalu, Prabowo Subianto juga berkeliling ke sejumlah titik-titik, seperti Bekasi dan Karawang dalam mengampanyekan pasangan cagub-cawagub Jabar, Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Dalam orasinya, Prabowo bicara mengenai banyak hal, dari bobroknya pembangunan infrastruktur RI hingga pemimpin yang pintar menipu. Prabowo juga menyinggung perihal adanya uang sebanyak triliunan rupiah milik WNI yang tersimpan di luar negeri.

Satu bulan berselang, Prabowo juga bergerilya ke Jatim dalam memenangkan pasangan cagub-cawagub Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno, pada tanggal 5 Mei. Prabowo pun menyampaikan pesannya untuk warga, kader, dan simpatisan Gerindra Bojonegoro.

“Terima kasih kepada para warga, kader dan simpatisan @gerindra Bojonegoro. Perjuangan kita bersama-sama demi anak cucu kita. Yakinlah kita pasti menghadirkan pemimpin yang setia dan berjuang untuk rakyat,” Ujar Prabowo Subianto dalam akun Twitter-nya, hari Sabtu (5/5).

Yang terbaru adalah Prabowo Subianto juga turut menghadiri kampanye untuk pasangan cagub-wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo pada Lapangan Karebosi Makasssar. Dalam orasinya dia pun kembali menyinggung soal kehidupan yang makin susah, sulitnya lapangan kerja hingga soal tenaga kerja asing.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
KPU Distribusikan Logistik Pilgub Sulsel, Ini Penyebabnya
Ini Yang Dilakukan Perwakilan PKL dan Pemkot Dalam Pertemuan
Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Insiden KM Sinar Bangun

 

Prabowo bahkan terang-terangan menyebutkan kekayaan bangsa Indonesia saat ini lari keluar negeri dan bangsa Indonesia hanya menerima sisanya.

“Saya katakan kekayaan bangsa kita lari keluar negeri, mengalir keluar negeri dan tidak ada kekayaan kita yang ditinggal di Indonesia, kita hanya tinggal menerima sisanya saja, ampasnya saja. Rakyat digaji kecil, jika ada pekerjaan, sekarang rakyat pun susah mencari pekerjaan, malah dibuka pintu tenaga kerja asing dibuka di Indonesia,” Terang Prabowo ketika kampanye pada Lapangan Karebosi Makassar, hari Rabu (20/6).

Rencananya setelah usai dari Sulawesi, Prabowo Subianto akan bertolak ke Sumatera hingga Kalimantan untuk kampanye juga. Dan pada akhir masa kampanye 23 Juni mendatang, Prabowo dijadwalkan akan berkampanye untuk Pilgub Jateng.

“Besok ke Sumatera Selatan. Tanggal 23 ke Solo atau dengan Kaltim. Nanti untuk Pilgub Jateng dibuat besar-besaran di Solo, yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat. Ini untuk mengkonsolidasikan partai dikarenakan kita punya proyeksi kemenangan di Pilkada,” Jelas Waketum Gerindra Ferry Juliantono

Taktik Gerilya Prabowo ini diyakini akan menjadi kunci kemenangan dalam pilkada.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply