PEDAS! Sebut Rakyat Jelata Prabowo Lecehkan Jokowi

36 views
tampanpoker

Prabowo Lecehkan Jokowi Menurut TKN Jokowi Karena Membahas Soal Bibit, Bebet, Bobot

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – PEDAS! Sebut Rakyat Jelata Prabowo Lecehkan Jokowi

 

Indoharian – Timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berbicara soal bibit, bebet, dan bobot soal kedudukan Presiden Joko Widodo. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mengatakan penilaian berdasarkan 3 hal itu merupakan bentuk Prabowo Lecehkan Jokowi.

“Dengan bicara soal bibit, bobot, dan bebet mereka merasa eksklusif sehingga memandang rendah rakyat jelata. Ini bentuk dari Prabowo Lecehkan Jokowi dan Timses Prabowo  mereka memandang rendah terhadap rakyat jelata Indonesia,” kata juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Irma Suryani Chaniago, Jumat (14/12/2018).

Bibit, bebet, bobot ini disampaikan juru debat BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Riza Patria, saat menjawab perihal peristiwa spanduk ‘Sandiaga Pulanglah’ yang dituding hanya sandiwara cawapres nomor urut 02.

Riza meminta si penuding melihat bibit, bebet, dan bobot Sandiaga. Apakah sang cawapres mampu merekayasa.

Menurut Irma, publik sudah bisa menilai pihak mana yang suka menyebarkan kebohongan. Ia mengungkit soal isu tempe setipis kartu ATM hingga OK OCE.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BIKIN PENASARAN! Ahok Mempersiapkan Kejutan, Apakah Itu?
SADIS!! Nyalla Fitnah Jokowi PKI, Sebar Obor Rakyat Jawa Timur
HEBOH! Ahok Mendapat Remisi, Begini Perhitungannya

 

“Bayangkan, seluruh Indonesia juga tahu kalau tempe itu setebal batu bata dan nggak ada yang setipis ATM. Yang kedua, soal harga-harga pokok yang katanya tinggi dan dibantah langsung baik oleh asosiasi pedagang pasar dan masyarakat Indonesia langsung di pasar. Ketiga, soal OK OCE,” papar politikus NasDem itu.

Irma juga menjawab soal bibit, bebet, bobot Jokowi yang disinggung Riza. Menurut Riza, Jokowi kerap ingkar janji.

“Inilah ketidak cerdasan tim mereka, mereka tidak bisa bedakan mana kebohongan dan mana target yang tidak tercapai. Target tidak tercapai bukan berarti buruk. Karena target itu merupakan harapan, sedangkan hasil yang diperoleh sudah jauh di atas batas aman,” tegas Irma.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Riza Patria berbicara soal bibit, bebet, dan bobot Sandiaga terkait poster ‘Sandi pulanglah’. Ia juga menyinggung bibit, bebet, dan bobot Prabowo dan Jokowi.

“Jadi, kalau komen orang, sederhana saya, pelajari bibit, bebet, bobotnya. Siapa sih Prabowo, kakeknya, siapa sih Sandi, kakeknya? Siapa orang tuanya, Prabowo, siapa orang tuanya Sandi, ? Bibit, bebet, bobotnya itu cerminan kepribadian, gambaran lingkungannya,” ujar Riza, saat dihubungi, Kamis (13/12).

“Silakan dipelajari bibit, bebet, bobot Pak Jokowi. Siapa kakek, orang tua, dan lingkungannya? Latar belakangnya selama ini. Begitu caranya. Tidak semestinya  Prabowo Lecehkan Jokowi,” jelasnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Prabowo Lecehkan Jokowi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply