sakuratoto

Pretty Asmara Diciduk, Tujuh Nama Artis Kebawa, Yaitu

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Pretty Asmara Diciduk Bersama Ketujuh Teman Artisnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pretty Asmara Diciduk Bersama Ketujuh Teman Artisnya

 

IndoHarian – Artis lawas Pretty Asmara diciduk oleh Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena terkait kepemilikan narkoba. Selain Pretty juga ada tujuh artis wanita lain yang ikut ditangkap dalam operasi.

Ketujuh artis tersebut berinisial SS (pemain film layar lebar), MA (penyanyi dangdut), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Namun mereka semua masih belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Ketujuh orang tersebut hasil dari tes urine-nya positif, kita akan asessment,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat di kantornya, pada hari Selasa (18/7/2017).

Argo menerangkan, mulanya polisi membidik bandar narkoba bernama Hamdani Vigakusumah Soeradinata atau nama lainnya Dani. Namun saat ditangkap pada hari Minggu 16 Juli 2017 dini hari lalu, Dani tengah bersama Pretty di lobby Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dgn menggeledah sebuah kamar di dalam hotel tersebut. Dari kamar tersebut polisi menemukan 0,92 gram sabu.

Keterangan dari keduanya, mereka sudah menyuplai barang haram itu kepada AL di tempat karaoke hotel tersebut. AL sendiri saat ini masih terus diburu polisi.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Dia Empat Penari Tanpa Busana di Inul Vista
Saatnya Serang Balik!! Putra Aktor Senior Negative Narkoba
Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus E-KTP, Setya Novanto Nekat Melakukan Ini..

 

Polisi langsung bergerak ke lokasi karaoke yang diincar. Hasilnya polisi memperoleh sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ektasi, dan 38 butir happy five. Sampai saat ini, polisi baru menetapkan Pretty dan Dani sebagai tersangka.

Saat ditelusuri menggunakan jejaring media sosialnya, terdapat beberapa foto yang telah diposting. Terdapat foto Pretty Asmara sedang menikmati pesta bersama dengan 7 orang teman wanita.

Dilihat Indoharian.com, pada hari Selasa (18/7/2017) mereka kompak memakai pakaian serba hitam. Foto tersebut, diposting oleh akun Erlyn Suzan yg dalam profil Instagramnya berprofesi sebagai penyanyi dan disc jokey.

“Meet n great partiihhhh…..,” tulisnya pada caption dalam foto yang diposting pada hari Minggu (16/7) yang juga merupakan hari Pretty Asmara diciduk di Hotel Grand Mercure.

Dari keterangan rilis dituliskan tujuh inisial nama artis wanita yang diamankan adalah SS alias Sisi, EY, ES, AH, MA, GL dan DW. Mereka mengaku sebagai pekerja hiburan sebagai pemain film, model dan juga penyanyi dangdut.

Dari foto yang diupload oleh Erlyn Suzan, diketahui mereka bernama Asri Handayani, Sisi Salsabila, Daniar Widyana dan juga Gladysta.

Dari Pretty Asmara diciduk dan ketujuh kawannya tersebut, Polisi menyita barang bukti berupa satu buah amplop coklat yang berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. Kabid Humas Polda, Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan Pretty Asmara masih menjalani pemeriksaan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply