STY Pelatih Bola Indonesia emosi di sindir oleh Pemain vietnam

121 views
Mantratoto

Indoharian – STY Pelatih Bola Indonesia emosi di sindir oleh Pemain vietnam

STY Pelatih Bola Indonesia emosi di sindir oleh Pemain vietnam

Menurut bek timnas Vietnam Do Duy Manh meyakini bingung karena negaranya akan melawan Timnas Indonesia atau tim Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya, saat ini banyak kalangan pemain berwajah Eropa yang memperkuat Timnas Indonesia terutama berasal dari Belanda.

Terikat dengan ejekan bek Vietnam, STY menyindir balik dengan mengatakan bintang Vietnam itu tidak baca berita.

Menurutku dia tidak bisa baca berita mungkin, pemain Belanda mana mungkin bisa main di Timnas Indonesia. Karena dia punya paspor Indonesia, jadi bisa di Timnas Indonesia. Kan tidak mungkin ya [pemain] timnas Belanda bisa main di Timnas Indonesia, ucap STY setelah memandu latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Senin (18/3) malam.

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3) mendatang.

Timnas Indonesia sekarang berada di kedudukan keempat klasemen Grup F usai mencantumkan satu hasil imbang dari Filipina dan kalah dari Irak.

Tim Merah Putih membutuhkan kemenangan saat melawan Vietnam pada laga ketiga Grup F yang berlangsung di GBK pada Kamis (21/3).

Kemenangan akan menjadikan Indonesia bisa menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

dalam laga lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3).

Pelatih Vietnam Philippe Troussier mencoret lima pemain dari daftar skuad jelang Melawan Timnas Indonesia dalam laga lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kamis (21/3).

Troussier telah memutuskan 28 pemain untuk dua pertandingan melawan Timnas Indonesia. Artinya lima pemain yang masuk dalam pemusatan latihan di Vietnam, tidak masuk Tim kali ini.

Kelima pemain itu adalah Nguyen Cong Phuong, Nguyen Hai Long, Do Duy Manh, Truong Tien Anh, dan Giap Tuan Duong.

Untuk pencatatan Cong Phuong dan Duy Manh dilakukan karena keduanya tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain dua pertandingan melawan Timnas Indonesia. The Golden Star akan lebih dulu bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan lima hari sesudah bergantian menjamu Tim Merah Putih di Stadion My Dinh, Hanoi.

edited10:00

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply