5 Wisata Alam Tersembunyi Jepang Yang Wajib Dikunjungi!

1329 views
Mantratoto

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Jepang Yang Jarang Diketahui Dan Patut Untuk Dikunjungi Pada Musim Panas

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Wisata Alam Tersembunyi Jepang

5 Wisata Alam Tersembunyi Jepang Yang Wajib Dikunjungi!

 

IndoHarian – Pelancong pencari petualangan wajib coba wisata alam tersembunyi Jepang yang sangat menakjubkan ini dengan segala keindahan yang terdapat didalamnya. Karena negara Jepang memiliki banyak objek wisata alam yang sangat indah dan memukau bagi para petualang. Jika kalian mencari tempat “kabur”sejenak dari kepanasan kota untuk menyegarkan tubuh atau jiwa, ini beberapa tempat yang cocok saat musim kemarau.

Yume No Tsuribashi ( Jembatan Gantung Impian )

Yume no Tsuribashi

Yume No Tsuribashi ( Jembatan Gantung Impian )

 

Jembatan Gantung Impian ini berada di kota Kawanehon, Prefektur Shizuoka. Jembatan ini membentang diatas Danau Tyndall. Untuk dapat mencapai jembatan ini, setidaknya perlu berjalan kaki sekitar 30 menit dari sumber mata air panas Ngarai Sumatayo yang juga tersembunyi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hal terlarang Saat wisata
Kereta wisata berpanorama
Warung Sego Tempong

 

Jembatan yang raksasa ini memiliki ketinggian delapan meter dan panjang 90 meter. Fitur yang paling dikenal dari tempat ini yaitu Fenomena Tyndall, refleksi cahaya dari danau yang bening sehingga seperti transparan. Permukaan danau berwarna hijau zamrud yang berkilauan, membuat secara keseluruhan panorama begitu magis.

Yume no Tsuribashi yang berlokasi di Ngarai Sumatakyo, Kawanehon-cho, Distrik Haibara, Prefektur Shizuoka. Musim terbaik untuk melakukan kunjungan adalah pertengahan bulan July sampai dengan akhir Agustus, pukul 11.00 sampai 14.00.

Bijozukuri no Yu

Bijozukuri no Yu

Bijozukuri no Yu

 

Bijozukuri No Yu yang terletak dikawasan mata air panas Ngarai Sumatakyo. Bijuzukuri no Yu sendiri merupakan pemandian air panas yang paling cocok untuk mengistirahatkan otot-otot kelelahan. Dengan hanya 400 yen atau sekitar Rp. 53.746,-

Chiiwakyo

Chiiwakyo

Chiiwakyo

 

Jalan hiking Chiiwakyo terdapat di Tenryu Oku Mikawa Quasi-National Park. Jika ingin berjalan di jalur pendakian dengan rawa yang dialiri air bening, kamu akan tiba di goa batu gamping. Ada banyak stalagmit serta stalaktit didalam gua ini.

Salah satu spot indah yaitu batu dari zaman pra sejarah, Tsutenmon, yang terletak didekat puncak gunung. Ini merupakan satu batu besar dengan sebuah lubang ditengahnya. Jika berfoto disini seakan sedang berfoto dengan bingkai alami, semua foto yang instagenic, siapa saja yang berkunjung akan merasakan sensasi alami dari pemandangan alam.

Goa Laut Dogashima

Goa Laut Dogashima

Goa Laut Dogashima

 

Gua Laut Dogashima yang juga merupakan wisata alam tersembunyi Jepang  ini terdapat di pesisir Semenanjung Izudan menawarkan berbagai spot panorama tempat kamu bisa melihat pantai Rias yang sangat unik. Di dalam goa ini yang atapnya terbalut dan terlihat seperti kaca. Matahari yang bersinar masuk kedalam goa, memantul dari air dan dapat berubah warna tergantung dengan waktu dan musimnya.

Goa ini terletak di 2060 Nishina, Nishiizu-cho, Distrik Kamo, Prefektur Shizuoka. Buka dari pukul 08.15 sampai 16.30 waktu setempat kecuali cuaca sedang buruk. Saran musim terbaik untuk melakukan petualangan yakni April hingga November di siang hari atau saat masih terang.

Yang terakhir dan yang paling indah.

Air Terjun Shiraito

Air Terjun Shiraito

Air Terjun Shiraito

 

Air terjun Shiraito ini masuk dalam situs warisan dunia UNESCO. Air terjun ini terdapat di kaki gunung Fuji. Tingginya mencapai 20 meter dan lebarnya 150 meter, inilah salah satu air terjun terbesar yang ada di Negeri Tirai Bambu. Es yang mencair dari gunung Fuji mengalir seperti benang sutra membentuk air terjun. Ukuran yang sangat besar untuk sebuah air terjun, air yang mengalir bagai sutra, serta air jernih dibawahnya, membuat pegunjung sangat terpesona pada salah satu Wisata alam tersembunyi Jepang yang satu ini.

Sumber : kompas

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik wisata alam tersembunyi Jepang

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply